Erabaru.net – Pengguna media sosial mendadak heboh setelah sebuah video mendadak viral terkait adanya seorang wanita yang berbelanja nyaris bugil. Beragam komentar datang dari sejumlah pengguna media sosial.

Namun tak seluruhnya para warganet mengecam bahkan menghujat wanita yang keluyuran di tengah keramaian orang itu.

Bahkan sejumlah dugaan, wanita itu mengalami sejumlah ancaman untuk melakukan tindakan tersebut. Hal demikian berdasarkan sejumlah penuturan saksi mata bahwa wanita itu menangis saat meninggal lokasi belanja itu.

Seorang pengguna medsos bahkan berandai-andai bahwa jika dia langsung ada pada saat itu, langkah yang dia lakukan adalah mencari kain penutup seadanya. Bahkan langkah lain yang dilakukannya adalah berusaha melindungi wanita itu.

“Kok malah disoraki, budayakan pikiran fositif,” ujar pengguna medsos itu.

Dia mengajak kepada seluruh pengguna medsos, untuk tak langsung menghakimi kepada wanita itu. Apalagi para pengguna medsos sejatinya tak mengetahui mengapa wanita itu melakukan perbuatan tersebut.

Pengguna medsos ini juga mengungkapkan kekesalan kepada warga sekitar yang hanya menonton tanpa melakukan perbuatan apapun. Bahkan pada saat itu memang ada sejumlah orang yang meneriaki wanita itu.

Berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, wanita ini diketahui bernama VM. Kejadian pada saat itu terjadi di Apotek Roxy, terletak di Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Wanita ini diketahui adalah penghuni apartemen Rasuna Tower 18 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga kini pihak kepolisian masih meminta keterangan lebih jauh kepada wanita itu. Hanya saja pada saat itu, polisi memberikan keterangan bahwa wanita itu membeli minyak angin di apotek. Selanjutnya wanita itu pergi. (asr)

Share

Video Popular