Pulau Okunoshima yang terletak di Perfektur Hiroshima, Jepang kerap dijuluki sebagai Pulau Kelinci. Pulau seluas 4,3 km² ini menjadi salah satu pulau terpopuler di seluruh dunia karena populasi kelinci di pulau ini lebih banyak dari populasi penduduk setempat.

Pada awalnya, jumlah kelinci di pulau ini hanya delapan ekor. Tetapi, seiring berjalannya waktu, kelinci-kelinci ini terus beranak dan menghasilkan ratusan ekor kelinci lain.

Jika Anda termasuk pecinta kelinci atau hendak melakukan liburan ke Jepang, Anda wajib memasukkan Pulau Okunoshima ini sebagai salah satu destinasi wisata Anda.

Untuk mengunjungi pulau ini. Anda perlu naik kereta Shinkasen menuju Stasiun Mihara di Perfektur Hiroshima. Lalu, Anda menaiki kereta Kure Line untuk menuju Stasiun Tadanoumi. Dari sini, Anda bisa berjalan ke Pelabuhan Tadanoumi yang bersebelahan dengan stasiun, dan naik kapal feri. Penyeberangan ke Pulau Kelinci hanya memakan waktu selama 12 menit.

Seluruh kelinci yang ada di pulau ini tidaklah liar, karena mereka telah mendapatkan pelatihan, sehingga Anda bisa bercengkrama secara bebas dengan hewan lucu ini.

i.ytimg.com

 

Terdapat banyak kelinci di kawasan kepulauan tersebut, tetapi sebagian besar tinggal di bagian Selatan. Sisanya, dapat ditemukan di kawasan Hotel Kyukamura.

jp.manual.com

Kelinci-kelinci di pulau tersebut terdiri daripada berbagai spesis. Ada yang kecil, ada yang besar, ada yang berwarna pirang, hitam, putih dan sebagainya.

jp.manual.com

Anda juga dapat mengunjungi seluruh area pulau untuk melihat sendiri habitat alami mereka sambil menyaksikan aksi-aksi kelinci yang sangat lucu!

pinimg.com

Pulau Okunoshima merupakan surga bagi kelinci-kelinci lucu ini. Selain menjadikan ratusan kelinci sebagai daya tarik wisata, pulau ini juga menawarkan keindahan pantai serta fasilitas lain seperti lapangan tennis, taman piknik dan lain-lain.

visithiroshima.net

Bagimana, benar-benar sebuah surga kelinci bukan? Tertarik untuk berkunjung? (erabaru.com.my/Intan/Jul)

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular