Erabaru.net. Beberapa ekor anjing piaraan satu keluarga di Taiwan ini sangat mengesankan. Mengesankan karena ‘kedisiplinannya.’

Nama beberapa ekor anjing ini semuanya berawalan “Ha”, salah satunya bernama Harold, anjing pudel ini paling populer di antara teman sekaumnya.

Di bawah pelatihan nyonya rumah, anjing-anjing ini bukan saja bisa “berdo’a” dulu di depan makanannya sebelum menikmatinya, tapi mereka juga bisa merapikan sendiri piringnya seusai makan.

Dari tayangan video berikut ini, bisa kita saksikan anjing-anjing yang terlatih itu tampak menundukkan kepala mereka di atas meja ketika sang nyonya mengatakan berdoa.

Lalu ketika sang nyonya mengakhiri doanya dengan “Amin”, mereka baru kembali ke posisi semula, siap menikmati makanannya.

Lebih unik lagi, usai menikmati makanannya, mereka akan memberikan mangkuk makanan yang telah kosong itu kepada sang nyonya, layaknya seperti merapikan peralatan makanan.

Sementara sang nyonya selalu berkata “good boy” sebagai bentuk pujian pada mereka.

Terakhir sang nyonya akan memberikan hadiah sebagai bentuk penghargaan pada mereka yang disiplin. Lihat  videonya. (mo li/jhony/rp)

Sumber: Epochtimes

Share

Video Popular