Masih Ingat dengan Ayah Termuda Berusia 13 Tahun Ini? Di Usia 18 Tahun Sekarang Ia Menceritakan “Konspirasi” yang Memilukan Ketika Itu

311
Dia dikenal sebagai “ayah termuda di Inggris”, saat itu ia baru berusia 13 tahun (Foto : Istimewa)

Erabaru.net. Laki-laki tanggung di bawah ini adalah Alfie, mungkin banyak orang pernah melihat foto ini.

Dia dikenal sebagai “ayah termuda di Inggris”, saat itu ia baru berusia 13 tahun.

Alfie tinggal di Lower Dicker, Inggris, di desanya ada seorang gadis remaja bernama Chantelle yang usianya dua tahun lebih tua darinya. Saat mereka baru kenal, Alfie baru berusia 12 tahun ketika itu, sementara Chantelle 14 tahun.

Mereka berdua tampaknya sangat cocok, selalu bermain bersama di mana saja, kadang-kadang, Alfie menginap di rumah Chantelle, begitu juga sebaliknya dengan Chantelle.

Sementara orang tua mereka juga tidak banyak pikir. Saat itu, Alfie baru berusia 12 tahun, dan sepertinya ia tidak tertarik sama sekali dengan Chantelle, “Jadi, saya pun tidak terlalu memperhatikan apa yang mereka lakukan di dalam kamar,” kata ibu Alfie.

Apa sih yang bisa dilakukan kedua bocah ingusan itu di dalam kamar ? paling-paling main game, mengerjakan pekerjaan rumah (PR sekolah) atau apalah, pungkas orang tua Alfie.

Tapi mereka tidak menyangka, Alfie dan Chantelle ternyata melakukan sesuatu yang tidak bisa mereka gambarkan di dalam kamar.

Empat bulan kemudian, ketika Alfie mau menemui Chantelle teman mainnya itu seperti biasa, tiba-tiba Chantelle berkata : “Aku hamil, dan itu adalah anak-mu.”

Sontak Alfie pun terkejut mendengar itu, ia baru berusia 12 tahun, dia tidak tahu seperti apa menjadi seorang ayah itu, sementara Chantelle menyuruh Alfie merahasiakannya.

Mekipun tidak ada persiapan sedikitpun menjadi seorang ayah, tapi Alfie berusaha memikul tanggung jawabnya sebagai ayah.

Alfie menemani Chantelle ke dokter, menemaninya ke rumah sakit, dan ia tidak menceritakan hal itu kepada siapapun.

Baca selanjutnya…