Erabaru.net. Tidak jelas apa yang menyebabkan semua ini bisa terjadi, namun ada beberapa tempat dimana telah didesain sedemikian rupa supaya tidak akan membuat orang tersangkut, namun ternyata ada saja orang yang tersangkut disana. Penasaran? Mari kita lihat.

1. Tersangkut di lubang toilet

Sumber: @MrCPT on Twitter

Kejadian ini terjadi pada pada bulan Mei 2013, orang-orang dikejutkan dengan suara lelaki yang meminta tolong dari dalam toilet di wilayah Claremont, Cape Town.

Setelah diperiksa, ternyata ada seorang lelaki yang tersangkut di dalam lubang toilet disitu, hanya tangan dan kepalanya saja yang tersisa.

Orang-orang menghabiskan waktu sampai sekitar 40 menit untuk mengeluarkan lelaki malang tersebut.

Sumber: @MrCPT on Twitter

Orang-orang berpendapat bahwa dia bukan gelandangan karena dia memiliki Iphone. Juga ada yang mengatakan dia pasti sedang mabuk ketika menggunakan toilet tersebut

2. Lelucon yang berakhir dengan tragedi

Sumber: YouTube/ John Waterman

Orang ini coba-coba membuat lelucon dengan mengunakan papan tanda jalan, namun berakhir dengan tragedi. Dia tersangkut di dalam kotak papan tanda jalan di Hemel Hempstead, England, selama hampir 2 jam.

Dia berkata bahwa dirinya hanya ingin menghibur orang-orang, dengan membuat lelucon. Tidak disangka dia malah mengalami tragedi yang memalukan.

Dia berjalan di sekitar area tersebut dan orang-orang justru hanya menertawakan dan kebingungan, mereka tidak habis pikir apa yang sedang dilakukan orang ini.

Baru setelah sekitar 2 jam, beberapa orang mulai merasa simpati padanya, dan mereka segera menolongnya.

3. Pencuri tersangkut di dalam saluran udara selama hampir 12 jam

Sumber: AP

Kejadian ini terjadi pada tahun 2007 ketika Jeffery W. Mumani mencoba untuk merampok sebuah apotek CVS di 7563 S.E. Maricamp Road, di Ocala, Florida.

Usaha itu menjadi musibah baginya karena dia tersangkut di dalam saluran udara selama hampir 12 jam.

Petugas Polisi Lt. Victor Jones mengatakan bahwa Mumani mencoba menyelinap masuk ke dalam apotek lewat saluran udara, dia menggunakan tali untuk memanjat naik.

Namun, pria setinggi 1.68 cm itu malah jatuh sejauh 5 meter ke bawah dan terperosok pada saluran udara besi yang sempit, dan kemudian tersangkut disana.

Setelah terus berusaha untuk keluar namun gagal, akhirnya dia berteriak minta tolong dengan berkata, “Keluarkan saya, saya mau dipenjara asal dikeluarkan dari sini!”

Namun setelah berhasil dikeluarkan, dia menyangkal tuduhan yang dikenakan padanya, yaitu percobaan pencurian di sebuah apotek.

Sumber: Alan Youngblood/Star-Banner

Silahkan klik untuk melihat bagian selanjutnya…

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular