Erabaru.net – Ada yang mengatakan : cinta sejati itu tidak memandang batas usia, contoh seperti pasangan muda dengan tua banyak ditemui dalam kehidupan nyata.

Pada kesempatan ini, redaksi mengangkat sebuah kisah nyata suami muda dengan isteri berusia tua.

Dua pasangan yang terlihat pada gambar di atas, yang laki-laki bernama Li Yucheng, dan wanitanya bernama Ma Yuqin, adalah pasangan suami isteri yang istimewa dari sebuah desa kecil di Sichuan, Tiongkok.

Selain istimewa, mereka adalah pasangan “selebriti” di desanya, mereka terkenal karena Ma Yuqin, isterinya itu jauh lebih tua 32 tahun dari usia suaminya.

Meskipun orangtua Li Yucheng tidak setuju dengan pernikahan mereka ketika itu, bahkan segera memperkenalkan 3 wanita sekaligus yang sebanding usianya dengan putrannya.

Tapi Li Yucheng bersikeras ingin menikah dengan Ma Yuqin, bahkan berlutut melamar Ma Yuqin menikah dengannya : “Hatiku yakin sepenuhnya, hanya kamu yang ingin kunikahi!

Karena bersikeras tetap menikah dengan Ma Yuqin, akhirnya Li Yucheng diusir keluarganya, kemudian keduanya pindah dan menetap di luar desa. Baca Selengkapnya 

 

Share

Video Popular