Erabaru.net –Aksi perampokan di siang hari bolong menggegerkan warga Jakarta, khususnya warga di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum 34117 (SPBU) Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6/2017) siang.

Laporan pihak Polresta Jakarta Barat menyebutkan kejadian sekitar pukul 13.15 WIB. Saat itu terjadi  perampokan sebuah tas milik korban yang mengemudi dengan jenis mobil Innova.

Korban diketahui bernama DT seorang warga yang berdomisili di Tangerang, Banten. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Korban berprofesi sebagai wiraswasta.

Sejumlah informasi menyebutkan, pada saat itu sejumlah kawanan rampok menghampiri korban dan merampas tas milik korban.

Kronologi kejadian disebutkan bahwa saat kendaraan kijang Innova masuk ke SPBU. Pada saat itu mobil tidak mengisi bahan bakar.

Mobil yang dikenderai korban ke SPBU bertujuan untuk menambal ban di sekitar SPBU Pintu keluar.

Saat korban bermaksud menambal ban,  tiba-tiba muncul 1 kendaraan motor berboncengan menghampiri pemilik kijang Innova itu. Selanjutnya kawanan rampok itu langsung merampas dan mengambil tas yang ada di dalam mobil.

Kawanan rampok berkenderaan motor itu lalu menembak pelaku dengan senjata api ke korban dan mengenai kepala hingga meninggal dunia.

Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Cengkareng. Pihak kepolisan juga sudah melakukan olah TKP.  (asr)

 

Share

Video Popular