Erabaru.net. Ibu memiliki ikatan yang luar biasa dan unik dengan anak-anak mereka, dan mereka akan melakukan segalanya untuk merawat anak-anak mereka semaksimal mungkin, terutama saat mereka melahirkan seorang bayi. Itu juga terjadi pada seorang nenek Sara Putnam, yang juga seorang perawat di Rumah Sakit Henrico di Richmond, AS.

Anak laki-laki Sara baru saja memiliki seorang bayi, namun sayangnya, dia tidak bisa merawat bayi itu. Karena itulah Sara memutuskan untuk mengadopsi cucunya dan menerima hak asuh penuh untuknya.

(Foto : WGNO)

Sebelum resmi mengadopsi sang bayi, nenek Sara meluangkan sedikit waktu untuk mempersiapkan kedatangan sang bayi yang menggemaskan itu. Dia sangat khawatir karena dia tidak memiliki pakaian untuk cucu perempuannya itu.

Suatu hari, Pam Medina, salah satu rekan kerja Sara dan seorang perawat lainnya melihat Sara sedang berada di tempat sumbangan baju bayi. Pam pun tersentuh dan merasa perlu membantu rekan kerjanya itu.

(Foto: WGNO)

Ketika Pam pulang kerja, dia meminta bantuan orang-orang yang tergabung dalam grup bayi di Facebook dan bertanya apakah ada orang yang akan menyumbangkan beberapa pakaian dan aksesoris bayi yang tidak mereka butuhkan lagi.

Tidak butuh waktu lama bagi orang-orang untuk mengumpulkan sumbangan tersebut.  Beberapa hari kemudian, Pam berkendara melintasi Richmond dan Chesterfield untuk mengumpulkan semua barang sumbangannya.

(Foto : WGNO)

Setelah Pam menerima semua sumbangan dermawan dari orang asing di Facebook, dia pun mengajak Sara ke mobilnya.

Sara tidak bisa mempercayai matanya dan menangis karena kemurahan hati orang asing dan usaha Pam. Betapa kejutan yang menghangatkan hati!( shareably.net/Intan)

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular