Erabaru.net – Bagi seseorang pembuat sepatu pastinya ingin membuat sesuatu yang lain dari yang lain sehingga rancangannya tampak unik dan luar biasa.

Di Kyoto, Jepang seorang pembuat sepatu, Ohata telah tampil dengan ide untuk memproduksi sepatu tumit tinggi berbentuk seperti merpati.

Unik bukan? Rekaannya itu telah mengundang begitu banyak pandangan dari publik. Ada yang suka dan ada juga yang tidak menggemarinya.

Sebenarnya di balik desain tersebut, ada kisahnya tersendiri. Menurut Ohata dia sering melalui daerah yang dipenuhi dengan burung merpati dan kehadirannya ke daerah tersebut telah melahirkan ketakutan kepada kelompok burung tersebut sehingga membuat mereka terbang meninggalkannya.

Jadi, untuk menghindari burung-burung tersebut terbang ketakutan melihatnya dia akhirnya mengambil keputusan untuk menyembunyikan kehadirannya dengan sepasang sepatu yang dibuat sendiri yang berbentuk seperti burung merpati, sama seperti mereka sendiri!

Anda ingin membuatnya sendiri? Ini adalah cara-caranya:

Menarik bukan? Jangan kata manusia, burung merpati sendiri pasti akan bingung melihatnya dan menyangka sepatu tersebut adalah sahabat mereka! (Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular