Erabaru.net. Ketika Valdemira Rodrigues de Oliveira mengatakan “ya” saat pertunangan , dia tahu bahwa dia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama jodohnya ini.

Oliveira berusia 106 tahun dan secara resmi menjadi pasangan pertunangan tertua di dunia. Dia bertemu Aparecido Dias Jacob selama 3 tahun di rumah sakit jiwa dimana keduanya dirawat, dan akhirnya saling jatuh cinta. Ini bukanlah merupakan cinta pertama kalinya bagi mereka berdua. Baik Valda maupun Jaco telah menikah sebelumnya, namun tak satu pun dari mereka memiliki anak. Namun, sekarang mereka saling memiliki dan berbagi semua hal, berbicara sepanjang hari dan duduk berdua kapan pun mereka bersama.

(Foto : Womans Day)

Bahkan dengan adanya perbedaan usia yang jauh di antara mereka, yaitu 40 tahun, tidak membuat mereka berhenti untuk saling mencintai. “Saya jatuh cinta pada Valda sejak pertama melihatnya,” kata Jaco, yang berusia 40 tahun lebih muda dari Valda. “Saya tahu dia lebih tua dari saya, tapi itu tidak masalah karena dia membuat saya sangat bahagia.”

(Foto : Womans Day)

Untuk saat ini, daripada menggelar upacara pernikahan, Valda dan Jaco mengadakan pesta pertunangan sehingga mereka bisa mengungkapkan perasaan mereka masing-masing di hadapan teman mereka secara terbuka.

(Foto : Womans Day)

“Aku tahu hal ini mustahil dapat terjadi, tetapi pesta ini akan membuat saya senang untuk mencuci pakaian, memasak makanan dan merawat Jaco seperti layaknya seorang istri,” kata Valda.

(Foto : Womans Day)

Untuk saat ini, pesta pertunangan yang sangat indah sudah cukup untuk mereka berdua. “Saya memintanya untuk menikah dengan saya dan kami selalu percaya bahwa ini akan terjadi, namun komitmen merupakan langkah penting bagi kami saat ini,” kata Jaco, yang tidak kehilangan harapan untuk menikahi kekasihnya suatu hari nanti. (Intan/Yant)

Sumber: Perfeito.guru

Share

Video Popular