Erabaru.net – Waktu tidur berharga yang sedikit benar-benar akan membuat diri anda nampak tak terawat luar dan dalam. Ilmuwan menemukan dengan hanya tidur selama 4 jam sehari, 2 hari berturut-turut, telah memberi efek pada wajah dan membuat kita merasa kurang sehat dan terasing.

Bagi orangtua yang kekurangan waktu tidur mereka dapat menjelaskan bagaimana letihnya mereka. Uji coba dari The Sun ini akan mengejutkan Anda.

Seorang remaja berusia 18 tahun Chloe de Garis secara sukarela menjalankan eksperimen ini.

Sumber: The Sun

Biasanya ia tidur 8 jam sehari, mengurangi ke 4 jam, selama 3 malam berturut-turut. Sementara adik perempuannya berusia 16 tahun Lucy tidur secara normal selama 9 jam 3 malam berturut-turut.

Chloe, anak perempuan dari juru rias kuku Abagail, berusia 40 tahun dan insinyur Brendan berusia 43 tahun ini tinggal di Hailing, Tenggara London bersama adiknya Lucy, Tabitha, 12 tahun dan Olivia, 9 tahun memberi kesaksian bersama orang-orang yang dekat dengannya di samping ahli yang menyimpulkan hasil dari eksperimen ini.

Kesimpulan Ibu

Ketika Chloe memakai rias wajah, dia nampak OK tetapi ketika setelah itu wajahnya nampak muram dan lesu. Matanya memerah dan meski baru pulang dari liburan, wajahnya nampak pucat.

Sumber: The Sun

Semestinya bukan Chloe yang ia kenali. Nampak seperti sakit. Jika dia tidak tahu yang Chloe mengurangi waktu tidurnya, ibunya justru ingin meminta Chloe beranjak tidur. Chloe menjadi lebih pendiam dan itu bukan dirinya, ketika berbicara maka seakan akan menguras banyak tenaganya.

Baca selanjutnya…

Share

Video Popular