Erabaru.net – Video pendek ini direkam dari kamera dashboard sopir. Ketika di persimpangan T tersebut, sopir dilihat telah memberhentikan mobilnya begitu lampu menyala merah.


Namun anehnya, pejalan kaki di dalam video tersebut terlihat begitu marah sekali dan menggerak-gerakkan jarinya sebagai tanda marah mungkin? Tidak yakin apa yang dimarahkannya karena Anda lihat sendiri siapa yang bersalah dalam insiden ini.


Setelah melepaskan kemarahannya kepada sopir, pria tersebut menyeberangi jalan sambil memandang pengemudi dan tiba-tiba, Bangggg!

Prilaku pria tersebut telah mengakibatkan dirinya ditimpa karma dalam waktu cepat. Siapa sangka, Tuhan ingin membalas perbuatannya pada waktu dan tempat yang sama di depan pengemudi mobil tersebut.

Setelah mengalami peristiwa yang memalukan tersebut, dia masih lagi sempat memarahi sopir dan terus berlalu pergi sambil membawa anjingnya. Sungguh naif perangai manusia ini kan?

Memang benar kita tidak perlu mentertawakan orang tersebut tetapi dalam kasus ini, rasanya tidak mengapa. Haha. Siapa yang cari gara-gara lebih awal?

Anda saksikan sendiri dan sampaikan kepada kami pendapat Anda. Siapa yang salah dan patut disalahkan?

(Sumber: World of Buzz/Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular