Erabaru.net – Pesohor Yuli Rachmawati alias Julia Perez (36) meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017).

Awalnya diketahui kabar meninggalnya artis yang kerap disapa Jupe ini dengan foto diunggah sang adik Jupe, Nia Anggia melalui akunnya pada Instagram @anggitheperez.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini
I LOVE YOU YULI,” demikian caption fotonya.

Artis yang berkelahiran di Jakarta, 15 Juli 1980 meninggal dunia setelah 2 tahun melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Hari-hari menjelang kepergian Jupe, sekitar Kamis (8/6/2017) Jupe pun untuk kesekian kalinya kembali menjalani operasi.

Pada Kamis lalu, berdasarkan penjelasan adiknya, Nia Anggia, Jupe menjalani operasi dikarenakan ada permasalahan pada saluran pencernaannya.

“Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi,” tulis Nia Jumat (9/6/2017).

Pelantun lagu Belah Duren itu sebenarnya sudah mengidap kanker serviks sejak November 2014 lalu. Cuci darah juga sudah dijalani dan sempat berobat ke Singapura.

Tuhan pun berkehendak lain, Jupe pun tutup usia. Sejumlah ucapan belasungkawa mengalir dan pengguna media sosial turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian Jupe. (asr)

Share

Video Popular