Alien Ada di Sekitar Kita (4)

671

Erabaru.net. Berita tentang kehidupan di luar Bumi bisa diperoleh dengan mudah dan bahkan terus diperbarui.

Khususnya, di zaman informasi bebas saat ini, yang namanya rahasia hampir tidak ada tempat untuk bersembunyi.

Hal yang paling umum adalah munculnya berita tentang UFO atau Alien.

Sejak zaman dahulu Alien mengintai Bumi informasi Crop Circles yang mengejutkan.

Bukti kontak antara Alien dan manusia zaman dahulu dapat dilihat dalam buku-buku kuno.

Pada zaman sekarang ini di seluruh dunia, terutama di Inggris, lingkaran ladang gandum (Crop Circles) yang ditemukan, lebih membuat banyak orang mempercayai bahwa Alien telah beraktivitas di sekitar kita.

Catatan mengenai Crop Circles, laporan pertama dapat ditelusuri sampai 370 tahun silam, yakni pada 1647 di Inggris.

Inggris pada awal 1980-an, di Hampshire dan wilayah West berulang kali ditemukan fenomena lingkaran-lingkaran aneh pada ladang gandum, yang kemudian fenomena itu ditemukan hampir merata di seluruh dunia.

Fenomena lingkaran aneh itu ditemukan di Amerika Serikat, Kanada, Amerika Selatan, Australia.

Juga ditemukan di Eropa seperti Jerman, Belanda, Belgia, Polandia, Italia, Denmark, Swedia dan Norwegia.

Ada lagi ditemukan di Rusia, Korea Selatan, Jepang, Indonesia, dan tempat- tempat lain di Asia.

Namun disebutkan bahwa sebagian besar masih bermunculan pada ladang gandum Inggris.

Di sekitar Crop Circles terdeteksi medan magnet dan gelombang ultrasonik yang kuat luar biasa.

Proses pembuatan yang seketika jadi dan sulit dideteksi, sampai sekarang masih belum bisa dijelaskan oleh kalangan ilmuwan.

Hal itu juga telah menjadi misteri besar di Bumi. Semua memperkirakan ada hubungannya dengan kehidupan di luar planet bumi.

Informasi dalam gambar-gambar (pictogram) tersebut, yang paling mengejutkan dan dianggap sebagai bukti tak terbantahkan dari keberadaan kehidupan di luar bumi, adalah “pesan Arecibo”.

Pada 6 November 1974, dari pangkalan NASA Arecibo, dikirimkan pesan ke angkasa luar.

Arecibo yang terletak di pantai utara Puerto Rico, dilengkapi dengan teleskop terbesar di Bumi, yang diletakkan dalam lubang batu berbentuk mangkuk bulat besar yang terjadi secara alami, berdiameter 25 m lebih.

Pada 1974, pangkalan NASA di Arecibo meluncurkan pesan ke ruang angkasa yang menggambarkan sistem komputer di Bumi, unsur- unsur kimia utama yang membentuk makhluk hidup, kode DNA, tinggi rata-rata tubuh manusia dan jumlah poppulasinya. (NASA)

Pesan yang dikirim dari Arecibo ini dikenal sebagai “pesan pencarian kehidupan cerdas di luar Bumi”.

Pesan disiarkan dengan kekuatan sinyal 20 mega watt dengan kode sistem biner, menyampaikan informasi yang diharapkan umat manusia untuk diterima oleh kehidupan di luar Bumi, seperti posisi planet Bumi, komposisi DNA manusia dan pesan-pesan penting terkait lainnya.

Pesan ini menggunakan “bahasa gambar (pictogram).” Terdiri dari 1.679 informasi digital biner, dipancarkan berulang selama sekitar 3 menit.

Setelah Alien menerima “telegraph” ini, asalkan mengikuti urutan dari kanan ke kiri dan dari atas ke bawah, menyusun 1.679 sinyal biner ini ke dalam 73 baris 23 kolom dan sinyal “0” digantikan dengan kotak putih, sinyal “1” dengan kotak hitam, Anda bisa mendapatkan bahasa gambar dari sinyal elektrikal ini, sehingga memahami maknanya.

Target peluncuran adalah gugus bintang berbentuk bola M13 yang berjarak 25.000 tahun cahaya dari Bumi, salah satunya adalah konstelasi Hercules yang mencakupi sekitar 300.000 bintang.

Perjalanan gelombang radio untuk pergi dan kembali adalah 50.000 tahun cahaya, barulah Bumi dapat menerima jawabannya.

Perkembangan selanjutnya amat mengejutkan. Pada 27 tahun kemudian, di Chilbolton sebuah kota kecil di Hampshire Inggris muncul situasi heboh dari “Chilbolton crop circles”, Alien telah membalas surat.

Pesan balasan dari “alien” 27 tahun kemudian. (NASA)

Pada 14 Agustus 2001, di luar dugaan telah muncul surat balasan Alien pada ladang gandum Inggris! Tepatnya pada ladang gandum di depan radio-Telescope Observatory Chilbolton.

disebutkan dalam waktu semalam telah muncul lingkaran-lingkaran aneh yang luar biasa pada ladang gandum yang belum pernah terjadi sebelumnya yang segera menimbulkan sensasi. Orang-orang menyebut peristiwa ini dengan “Chilbolton crop circles”.

Semula, ladang gandum yang tidak teratur pada siang harinya, tiba-tiba muncul gambar wajah manusia yang jelas ketika malam tiba, tampaknya bagaikan foto yang dicetak datar pada ladang gandum yang luas.

Tiga hari kemudian, di bagian atas wajah manusia terbentuk lagi crop circles, yang justru merupakan jawaban dari “pesan Arecibo”.

Ilustrasi. (internet)

Bukan saja data bar code pola gambarnya semua bersesuaian, rinciannya menunjukkan perbedaan. Ia telah merespons “pesan Arecibo”, menunjukkan perbedaan kehidupan dan lingkungan pihaknya dan Bumi.

Lebih jauh lagi terdapat “perbaikan kesalahan pesan”, menunjukkan bahwa crop circles ini mutlak bukanlah karya kebetulan.

“Pesan Arecibo” yang dikirim oleh Bumi, dari atas ke bawah, sesuai urutan menggambarkan sistem komputer dari Bumi, unsur-unsur kimia utama yang membentuk kehidupan di Bumi, kode DNA, ketinggian tubuh rata-rata dan jumlahnya, lokasi ada pada planet ketiga, dan terakhir adalah sketsa teleskop radio.

Informasi pada “crop circles Chilbolton” menunjukkan sistem komputer yang sama, unsur-unsur pembentuk kehidupan berbasis silikon bukan karbon, DNA mereka satu lebih banyak daripada manusia.

Alien dan manusia memiliki wujud yang mirip, berkepala besar dan tingginya sekitar 120 cm. Kepala lebih besar dari tubuh.

Mereka tinggal di planet-planet Tata Surya 3, 4 dan 5, berpenduduk 21,3 miliar, sedangkan “radio teleskop” yang dimiliki strukturnya banyak, lebih kompleks daripada di Bumi. (Pur/Yant/rp)

BERSAMBUNG