Erabaru.net – Apa yang paling anda sesali dalam sepanjang hidup anda ketika sudah tua? Peringkat lima pertama dalam statistik global !

Pertama : 92% orang menyesal tidak bekerja cukup keras di usia muda sehingga tidak ada hasil apapun

Tidak ada gunanya lagi berkeluh kesah dan menyesal di hari tua ketika di usia muda tidak berusaha/bekerja keras, kesempatan emas semasa muda selalu berlalu dengan cepat tanpa disadari.

Semasa remaja, kerap tak lepas dari banyaknya godaan bahkan perangkap, sehingga baru anda sadari ternyata tidak ada hasil apapun yang anda raih ketika sudah tua.

Sebagian besar orang hidup dengan mengikuti sikap kebanyakan orang, orang lain belajar dia ikut belajar, orang lain bekerja dia juga ikut kerja, orang lain bersenang-senang dia juga ikut bersenang-senang. Sehingga jelas, dia tidak akan mendapatkan lebih dari apa yang didapatkan orang lain.

Untuk mendapatkan sesuatu yang tidak bisa didapatkan orang lain, maka anda harus berjuang untuk sesuatu yang tidak ingin dilakukan orang lain, terutama ketika Anda masih muda.

Jadi, saat anda masih punya waktu, vitalitas dan stamina, sebaiknya cepat rumuskan rencana yang realistis, kemudian wujudkan selangkah demi selangkah tanpa henti sesuai dengan rencana ini, dan sampai pada akhirnya nanti anda akan berhasil. Baca Selengkapnya

Share

Video Popular