Erabaru.net. Pernahkah di dalam pikiran Anda, terbesit untuk melakukan hal-hal unik dan tak biasa di saat waktu senggang?

Memang, dunia justru akan aneh rasanya jika tidak ada orang yang melakukan hal-hal yang aneh dan tak biasa. Seperti  yang dilakukan oleh enam orang di bawah ini, dimana mereka melakukan hal yang tak biasa dilakukan orang pada umumnya.

Bagi mereka, “nothing is impossible”, atau tidak ada sesuatu yang tak mungkin bisa dilakukan manusia. Maka dari itu, mereka berusaha mencoba untuk melakukan sesuatu yang tak biasa, walaupun itu susah! (Intan)

Memanah dengan kaki

Ntd.tv

Pernah membayangkan bagaimana memanah dengan kaki? Apalagi, dengan posisi badan terbalik, kaki berada di atas dan kepala di bawah. Tentu menurut Anda itu adalah hal nyaris mustahil. Namun ternyata gadis ini membuktikan bahwa itu bisa dilakukan!

Nenek tua yang masih bisa menggambar dengan memperhatikan setiap detail gambar

Ntd.tv

Hampir sebagian besar orang tua memiliki penglihatan yang kabur, sehingga tidak jelas dalam membaca ataupun menulis sesuatu. Tetapi, hal yang berbeda justru dilakukan nenek ini. Usia tua dan kondisi badan yang hanya bisa duduk saja tak menjadi penghalangnya untuk selalu menggambar dan menyalurkan hobinya. Bahkan, gambar yang dihasilkanpun sangat bagus dan detail. Sungguh nenek yang luar biasa.

Tebak, mana gadis yang sungguhan?

Ntd.tv

Menurut Anda, foto apakah ini? Sekilas, dalam foto di bawah ini terdapat dua gadis yang sedang berenang di lautan. Pertanyaan selanjutnya, manakah yang benar-benar manusia dari gambar di bawah ini? Eits, jangan sampai Anda tertipu. Karena, hanya satu orang saja yang benar-benar hidup. Dialah sang pelukis gambar yang terletak di pojok kiri bawah foto ini. Benar-benar hasil karya yang seolah nyata dan hidup ya!

Akhirnya, lidah wanita ini berhasil menyentuh hidung

Youtube

Lidah adalah salah satu otot terkuat yang kita miliki. Namun, cobalah untuk mengangkat lidah hingga menyentuh hidungmu. Apakah bisa? Hampir sebagian orang tidak bisa, namun gadis ini mampu membuktikan bahwa lidah bisa menyentuh hidung!

Pria difabel yang bisa menyelesaikan lomba lari marathon

Famousankles

Pria bernama Chris Arthey yang mengalami nasib sial akibat kecelakaan saat ia dan keluarganya sedang berlibur ke Amerika Serikat. Chris yang gemar mengikuti lomba lari marathon ini harus menelan pil pahit akibat kehilangan kakinya. Namun, itu bukanlah kendala yang bisa menghambat kegemarannya. Bahkan, dia mampu mencapai finish walau dengan bermodalkan sebuah kaki palsu.

Spiderman asli di dunia nyata

rediff.com

Mungkin bagi Anda penggemar film Spiderman, Anda pernah melihat adegan dimana Spiderman bergelantungan secara terbalik. Rupanya, hal itulah yang menginspirasi remaja ini. Dia rela berkostum ala Spiderman dan bergelantungan secara terbalik, berharap bahwa ia bisa menjadi pahlawan yang mampu menyelamatkan banyak orang! Walaupun terlihat konyol dan bodoh, namun aksi remaja ini dapat menarik perhatian banyak orang. (Intan)

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular