Erabaru.net – Duta besar Perancis untuk Indonesia, Jean Charles Berthonet secara resmi mengangkat Han Jayanata sebagai konsulat kehormatan Perancis untuk Surabaya pada Jumat (9/6/2017).

Di saat bersamaan, di ruang Snow White Ballroom, Jayanata beauty plaza diadakan pengguntingan pita untuk kantor konsulate baru yang didesain dengan gaya klasik Perancis, lengkap dengan Skylight roof nya.

Han Jayanata sebagai pemilik dan pemilik Jayanata Kosmetik Prima yang didirikan pada 1984 dikenal sebagai pusat kecantikan dan kosmetik di antaranya mendistribusikan beberapa produk produk dari Perancis.

Dengan latar belakang pendidikan dari beberapa negara, diharapkan dapat membawa ide ide baru untuk memperkuat hubungan antara Perancis dan Surabaya.

Di posisi barunya saat ini, Han Jayanata yang Konsulat kehormatan Perancis untuk Surabaya ini bertanggung jawab akan aktif mengutamakan hal hal yang berkaitan dengan konsulat, termasuk membantu kebutuhan kebutuhan warga negara Perancis yang ada di Surabaya dan dengan intens melakukan kontak bilateral, khususnya pengembangan kerjasama perdagangan dan juga mempromosikan negara Perancis di kota Pahlawan.

Perancis mewakili 3,26% ekonomi dunia. Dan saat ini menduduki posisi ke 6 ( enam) sebagai ekonomi terbesar di dunia. Hal akan menguntungkan kota Surabaya dalam banyak hal.

Seperti kita ketahui, Surabaya sebuah kota yang memiliki kesempatan dan potensi yang tidak terbatas. Ada banyak kolaborasi kolaborasi dan pengembangan pasar yang dapat di emplementasikan dari F & B, insfrastruktur dan pengembangan kota, pengembangan maritim, kesehatan dan banyak lagi.(Leo/asr)

Share

Video Popular