Erabaru.net – Hal apa yang paling parah pernah Anda lakukan ketika berusia lima tahun? Walau apa pun perbuatan yang pernah Anda lakukan saat kecil, hal demikian mungkin tidak separah yang dilakukan oleh balita ini.

Berusia lima tahun, bayi yang berasal dari Qingdao, Tiongkok ini telah merobek uang kertas senilai lebih kurang 50.000 yuan atau dirupiahkan hampir Rp 100 juta ketika seorang diri di rumahnya. Kejadian itu bukan perkara yang sedikit.

Kalau duit dalam jumlah sedikit dirobek kita rasa sayang sebab ia tidak akan bisa digunakan apalagi duit yang hingga jutaan!

Sumber: Qingdao News

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Qiangdao News, ayah dari bayi ini yang merupakan seorang pengusaha telah keluar rumah untuk membeli sesuatu.

Kesalahan orangtua ini adalah, dia membiarkan anak kecilnya berada di rumah sendirian tanpa pengawasan dari orang dewasa.

Balita memang memiliki sifat ingin tahu yang sangat tinggi dalam diri mereka. Hal ini menyebabkan anak lelakinya membuka laci dan menemukan sejumlah uang yang banyak lalu mengoyakkannya menjadi potongan kertas. Klik untuk Baca Selanjutnya

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular