Erabaru.net – Pelaku kejahatan semakin sadis saja saat beraksi. Kejadian tak lama setelah berselang Davidson ditembak mati sekelompok perampok, kali ini seorang wanita bernama Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas setelah ditembak kawanan pelaku kejahatan pencurian motor dengan kekerasan.

Kejadian penembakan Senin (12/6/2017) sekitar pukul 14.30 WIB siang bolong di Jl Gunung Raung RT 002 RW 10 Blok B6 No 14 Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono membenarkan terjadinya aksi penembakan yang dilakukan oleh pelaku curanmor. Hingga kini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Polres Metro Tangerang menjelaskan bahwa kronologi kejadian sekitar Senin Siang, ada dua orang mengelilingi komplek perumahan itu. Tak lama kemudan, kedua pelaku tersebut berhenti di depan rumah Italia.

Selanjutnya, saat pelaku curanmor berhenti di depan rumah Italia, mereka langsung beraksi setelah terlihat sebuah sepeda motor jenis Honda Beat.

Aksi para pelaku curanmor ini berhasil dipergok oleh Italia Chandra Kirana Putri dan spontan berteriak adanya maling. Pada saat itu, Italia membawa sapu dan memukul salah seorang pelaku yang berada di halaman rumahnya.

Seorang rekan pelaku curanmor yang tak dpehatikan korban langsung beraksi dengan menembakkan senjata api ke arah Italia. Kedua pelaku curanmor ini langsung kabur meninggalkan lokasi.

Sejumlah rekaman CCTV yang menunjukkan aksi penembakan maut ini juga sudah tersebar. Wajah pelaku dan aksi kejahatan termasuk penembakan bisa terlihat secara jelas. Hingga kini pihak kepolisian masih mengejar kedua pelaku curanmor ini. (asr)

Share

Video Popular