Erabaru.net. Bagi pasutri yang saling mencintai dengan tulus, jika terjadi sesuatu dengan salah satunya, lainnya juga akan merasakannya, dan akan sangat sedih.

Hari ini redaksi kembali mengangkat sebuah kisah mengharukan dari pasutri ini. Rangga (samaran) dan istrinya sudah menikah tiga tahun, selama ini mereka saling mencintai.

Karena masalah pekerjaan, keduanya terpaksa disekak dinding pemisah di dua kota yang berbeda, sehingga tidak ada kesempatan untuk mendapatkan momongan.

Baru-baru ini, penugasan Rangga di luar kota untuk sementara sudah selesai, semula ia pikir akan pulang ke rumah dan menemaninya istrinya beberapa bulan.

Namun, tak disangka istrinya mengalami kecelakaan mobil, dan langsung koma.

Hal ini tentu saja membuat Rangga sangat terpukul.

Rangga adalah seorang sales, sehari-hari sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak ada waktu untuk keluarga di rumah.

Rangga merasa sangat bersalah pada istrinya.

Sekarang istrinya mengalami musibah yang tak terduga, dan sebagai sosok orang yang bertanggung jawab, ia pun memutuskan tinggal di rumah, mengurus istrinya dengan telaten di rumah.

Suatu ketika saat cuaca cerah, Rangga memangggil pemijat profesional untuk memijat seluruh badan istrinya, kemudian membawa istrinya ke balkon berjemur mentari pagi.

Tukang pijat itu melihat perut istri Rangga agak menonjol, seperti ada gerakan janin, lalu menyarankan Rangga membawa istrinya ke rumah sakit untuk diperiksa. 

Share

Video Popular