Erabaru.net – Tiga orang dalam satu keluarga ini mengalami banjir dahsyat : Dalam tempo lima detik sang ayah harus memutuskan siapa yang harus diselamatkan, anak atau isterinya.

Para petugas penyelamat membuat titik pencegat di sungai sepanjang pantai, tidak menyerah selagi masih ada secercah harapan.

Menurut laporan, terjadi insiden memilukan di hulu sungai New Taipei City, Taiwan. Akibat insiden itu, tiga orang tewas, 3 hilang yang kini sedang dalam pencarian.

Terjangan banjir yang kuat dan tiba-tiba itu menyebabkan insiden yang memilukan bagi sekeluarga yang awalnya begitu gembira saat rekreasi bersama.

Namun bencana yang tak terhindarkan menimpa mereka.

Dalam insiden ini, ia menghadapi pilihan yang sulit dan dilema, siapa sebenarnya yang lebih dulu diselamatkan, apakah anak perempuannya atau isterinya, dan kurang dari lima detik kemudian, akhirnya ia memilih menyelamatkan putrinya.

Di kawasan Pinglin, New Taipei City, baru-baru ini diterjang badai angin dan hujan lebat, curah hujan lebih dari 100 mm dalam tempo satu jam, mencapai tingkat hujan lebat, tetapi pelatih tidak mempertimbangkan risiko dari cuaca buruk itu. Baca Selengkapnya

Share

Video Popular