Erabaru.net – Bukan mudah untuk membuat juri America s Got Talent merasa kagum, tetapi ketika Darci Lynne, gadis berusia 12 tahun yang berasal dari Oklahoma City, Amerika Serikat, naik ke panggung bersama patung kelinci bertelinga bernama Petunia baru-baru ini, dia berhasil membuat penonton kaget. Dia melakukannya tanpa membuka mulutnya.

Bagaimana dia melakukannya? Darci adalah seorang ventrilokis dan Petunia adalah bonekanya. Kopling mereka berdua memperlihatkan pertunjukan lagu “Summertime” yang belum pernah didengar sebelumnya.

Saksikan pertunjukan ini pada video di bawah. Presentasi tersebut sangat mengagumkan sehingga Mel B memberikannya “golden buzzer” yang memungkinkan Darci dan Petunia terus maju ke tingkat berikutnya. Pasangan ini kelihatannya memiliki masa depan yang cerah!

Ketika gadis berusia 12 tahun ini naik panggung America s Got Talent, tidak ada yang mengharapkan apa yang bakal terjadi kemudian.

Darci Lynne adalah seorang ventrilokis, dan bersama dengan arnabnya, Petunia, dia telah merencanakan kejutan yang menakjubkan.

Setiap panel juri merasa sangat kagum dengan penampilannya

Saksikan pertunjukan pernuhnya di bawah, Anda akan merasa kagum melihatnya.

(Sumber: Bored Panda/Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular