Erabaru.net – “Empat tahun lalu saya tewas dibunuh, anda bisa tolong bantu saya menggali mayat itu? kata seorang bocah dari Suriah.

Awalnya tidak ada yang menganggap perkatan bocah itu sebagai sesuatu yang serius, tapi melihat sorot matanya yang serius, hingga akhirnya penduduk desa mengiyakan permintaan bocah yang konyol itu, mereka menggali lokasi mayat yang diceritakan si bocah.

Awal dari cerita ini, sebuah kisah nyata tentang reinkarnasi untuk menegakkan keadilan bagi dirinya, kisah ini terjadi di Golan Heights perbatasan Suriah.

Awalnya mereka ragu dan setengah percaya, tapi saat digali lebih lanjut.

Ternyata mereka benar-benar menemukan tengkorak di dalamnya, dan tampak terlihat bekas pukulan benda tumpul pada tengkorak itu.

Anehnya, bocah itu memiliki tanda lahir berwarna merah tepat di tempat bekas luka pukulan benda tumpul seperti tengkorak di atas.

Bocah itu menceritakan, bahwa ia tewas karena hantaman kapak waktu itu, kemudian ia membawa orang-orang ke lokasi tempat disembunyikannya senjata yang dipakai untuk membunuhnya, dan ternyata memang ada sebilah kapak di dalamnya.

Baca Selengkapnya 

Share

Video Popular