Erabaru.net. Cole dan Sherri, dua bocah 10 tahun yang masih ‘bau kencur’ adalah sepasang kekasih. Mereka sudah setahun lebih berpacaran.

Orangtua mereka pun tidak ambil pusing dengan hubungan mereka karena dianggap pacaran mereka ini pasti cuman ‘cinta monyet’ belaka.

Cole bilang sudah jatuh cinta sama Sherri pada pandangan pertama saat masih duduk di bangku SD kelas 4.

Cole senang bermain baseball, sedangkan Sherri suka dengan American football.

Meski demikian, mereka tetap saling mendukung hobi mereka masing-masing dengan menyemangati satu sama lain ketika mereka sedang latihan.

Satu hal yang membuat kedua orangtua mereka kaget bahwa mereka benar-benar pacaran itu, adalah sepucuk surat dari Cole yang sangat menyentuh untuk Sherri ketika kekasihnya itu harus menjalani operasi dan rawat inap di rumah sakit.

Surat cinta yang ditulis Cole untuk Sherri kekasihnya.

Sherri: Untuk Sherri tercinta

Aku tahu lututmu terluka dan Aku sangat sedih mendengarnya. Meskipun belakangan ini kamu tidak bisa bermain lagi untuk sementara waktu. Tapi aku yakin kamu akan segera sembuh seperti sedia kala dan aku bisa melihatmu bermain football lagi di lapangan.

Walaupun sekarang kamu tidak bisa bermain football di lapangan, tapi kamu tetap bisa membuat hari-hariku menjadi indah saat melihat senyum manismu. 

Tuhan pasti punya rencana untuk kita semua dan mungkin terkadang susah untuk kita mengerti apa yang sebenarnya Tuhan lakukan sekarang. Tapi ayahku selalu berkata Tuhan tidak akan membiarkan sesuatu hal terjadi diluar batas kemampuan kita. 

Kamu adalah teman terbaikku yang cantik, baik, lucu dan tegar. Kamu pasti bisa melewati masalah ini dengan cepat. 

Selama pemulihan jangan sungkan untuk memberitahuku apa yang bisa aku lakukan untukmu, aku harap kamu segera sembuh.” 

Temanmu Cole.

Terlampir kue dan Cubs kesukaan Sherri.

Setelah menerima surat itu, Sherri merasa sangat terharu dan ingin foto bersama dengan surat dan setiap barang yang diberikan Cole padanya ketika dia dirawat di rumah sakit. Dan pastinya foto bareng juga dong sama doi, Cole.Kakak sepupu Sherri yang terharu juga dengan sikap Cole pada Sherri ini pun membagikan kisah mereka di twitter dan akhirnya dibagikan lebih dari 3000 orang dalam waktu singkat.Setelah melihat sepucuk surat dari Cole ini, kedua orangtua mereka pun mulai menyadari bahwa kedua anak itu benar-benar menjalani hubungan yang cukup serius dan dewasa.

Cole bisa membimbing Sherri untuk bisa melihat sisi positif dari kejadian malang yang terjadi pada Sherri. Dia bahkan memberitahu Sherri bahwa selama ada Sherri, dia sudah cukup bahagia.

Cole benar-benar sangat menghormati dan menyayangi Sherri. Dan yang lebih penting lagi, Cole percaya pada Sherri yang mampu melewati masa-masa pemulihannya.

Banyak netizen yang tercengang sekaligus kagum dengan kisah “cinta monyet” Cole dan Sherri ini. Karena mereka berdua baru berusia 10 tahun, tapi mereka sudah bisa menunjukkan kasih sayang mereka yang tulus satu sama lain.

Meskipun hal seperti itu tidak memerlukan banyak uang, tapi bagi mereka itu tak ternilai harganya. Meski sekilas tampak sederhana, tapi perjuangan yang sederhana itu dapat membuat kita lebih bahagia.

Ya benar-benar menyentuh, meski masih belia, tapi sikap mereka sudah cukup dewasa, dan pastinya tentu akan lebih hebat lagi saat mereka beranjak dewasa. (Jhony/rp)

Sumber: Wechatpress.com 

Share

Video Popular