Erabaru.net. Ketika seekor induk sapi bernama Karma diselamatkan oleh seseorang dari peternakan kecil yang dalam kondisi buruk dan menyedihkan, Anda pasti mengira dia akan bahagia. Tapi ternyata tidak!

Sepanjang siang dan malam, Karma tidak berhenti menangisi anaknya yang hilang entah kemana. Manusia yang melihatnya bisa merasakan kesedihannya dan itu membuat hati mereka sedih.

Keesokan harinya tim penyelamat dari Cagar Alam California melihat ada sesuatu yang mengkhawatirkan!

Kelenjar susu Karma penuh dengan air susu dan mereka menyadari bahwa pasti ada bayi sapi yang masih tertinggal di peternakan.

Mereka bergegas memanggil mantan pemilik yang mengerikan itu untuk mencari tahu apakah dugaan mereka benar!

Mantan pemilik itu pun membenarkan bahwa Karma memang punya anak kecil, tapi hal yang mengerikan terjadi! Dia telah menjual dan sedang dalam perjalanan menuju tempat jagal sapi.

Dalam keberuntungan yang luar biasa, truk yang mengangkut sapi-sapi, termasuk anak Karma mengalami kerusakan di tengah jalan. Akhirnya tim penyelamat bergegas untuk mengambil anak sapi itu.

Yang terjadi kemudian adalah sebuah pertemuan paling menakjubkan yang pernah saya lihat, yang menunjukkan betapa kuatnya cinta ibu sapi kepada anaknya.

Begitu Karma melihat truk mendekat, dia secara naluriah melompat berdiri dan mulai bersuara keras.

Begitu melihatnya, dia dengan putus asa bergegas keluar pagar, berusaha untuk merusak penghalang tersebut agar ia bisa menyambut anaknya.

Anak sapi itu terlihat sangat senang, tapi ia mengalami kelaparan, dehidrasi dan stres karena terpisah dari induknya, dia berkali-kali mengalami kekalahan. Akhirnya dia bisa menemukan kekuatan dan membuatnya kembali ke pelukan ibu tercintanya.

Anda dapat menonton video di bawah ini, saya rasa Anda akan setuju bahwa ini adalah contoh nyata tentang cinta seorang ibu untuk anak-anaknya yang sangat menyentuh.( happiest.net

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular