Erabaru.net. Ini kisah membuat orang jadi baperan, seorang pria di Nebraska setelah istrinya berhasil melawan penyakit kanker payudara, mengirim dia sebuah kejutan besar.

Suaminya juga dengan cintanya menyampaikan pesan kepada istri dan sesama pasien yang menderita kanker payudara.

Tak tanggung-tanggung, 500 kuntum mawar mengelilingi istrinya, juga mengambil kesempatan ini menyumbangkan US$ 4.500 untuk penelitian kanker payudara.

Alissa Bousquet didiagnosis menderita kanker payudara stadium kedua beberapa bulan yang lalu.

Ketika dalam proses pemulihan sepenuhnya, suaminya Brad ingin melakukan sesuatu yang khusus untuknya, dia memutuskan pada hari terakhir menerima kemoterapi akan mengirim mawar untuknya.

Untuk membuat kejutan lebih bermanfaat, ia memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk mengumpulkan dana untuk penelitian kanker payudara.

“Saya diam-diam mengirim sms kepada beberapa teman dan keluarga Alissa. Saya meminta mereka datang pada hari terakhir pengobatan kemoterapinya, lalu menenggelamkannya dengan bunga-bunga mawar,” Brad menulis di Facebooknya.

Dia meminta kerjasama kepada toko bunga kepada setiap orang yang membeli bunga menyumbangkan US$ 10.

Kelebihan uang bunga tersebut akan disumbangkan atas nama istrinya ke yayasan Susan G. Komen Foundation yang meneliti kanker payudara.

Dia ingin mengambil kesempatan ini memberi semangat kepada istrinya yang telah berupaya keras melawan kanker, karena istrinya dalam “seluruh proses untuk menunjukkan kekuatan, keberanian dan sikap positif,” membuat dia sangat gembira.

Di luar dugaan, terjadi peningkatan pesat orang yang memesan mawar. “Dengan cepat mencapai 100 kuntum, kemudian 300 kuntum, 400 kuntum mawar.

Setelah mencapai 500 kuntum, saya mengatakan kepada toko bunga, kami tidak perlu lebih banyak bunga mawarlagi, dan sisa dari uang pemesanan bunga disumbangkan kepada yayasan Susan G. Komen Foundation, ” kata Brad.

Menurut statistik, total lebih dari 170 keluarga yang membeli mawar, total uang yang dikumpulkan mencapai US$ 4.500 untuk diamalkan.

Dari reaksi kejutan yang terlihat dari pandangan Alissa, tindakan romantis Brad tersebut sangat sukses.

Ketika putrinya dan teman-temannya dengan 36 vas bunga menempatkan bunga mawar yang dipasang ke keranjang besar, dan satu per satu di angkut ke pusat kanker Methodis Estabrook (Methodist Estabrook Cancer Center), Alissa terus mengatakan: “Ya Tuhan! Ya Tuhan! ”


Alissa di dampingi oleh suaminya, anak-anak dan teman-teman melewati waktu yang mengembirakan.

Dia juga membagikan bunga mawar kepada teman-teman sesama penderita kanker yang di rumah sakit.

Brad menulis: “ketika dia berbagi suka cita dengan pasien kanker lainnya dengan mawar-mawar tersebut, bagian ini yang paling menyenangkan bagisaya, ketika dia membaca kartu yang saya tulis, banyak orang menangis ..”(Chris/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular