Erabaru.net. Beberapa orang menyebut orang ini bodoh, namun beberapa lainnya akan mengatakan bahwa mereka benar-benar hebat!

Kami tidak menyarankan Anda untuk mencoba hal-hal yang dilakukan mereka seperti ini.

Namun janganlah membenci ikatan kuat yang terjalin antara manusia dan binatang.

Lihat foto menakjubkan di bawah ini, yang menunjukkan hal yang luar biasa!

Shaun Ellis dari Devon, Inggris, rela berbaur ke dalam sekumpulan serigala untuk membantu mereka kembali ke alam liar.

Sumber: ©YouTube | Barcroft TV

Mark Dumas adalah pelatih hewan. Mark memiliki sahabat bernama Agee, seekor beruang kutub seberat 800 pon. Mereka selalu melakukan sesuatu dan bersenang-senang bersama.

Sumber: ©YouTube | Barcroft TV

Michael Jamison dari Afrika Selatan merasa betah dengan Bengal dan harimau Siberia, Ozzy, yang berhasil ia selamatkan. Ozzy akan melakukan operasi pada kakinya saat dia dewasa nanti.

Sumber: ©YouTube | michael jamison

Jim dan Linda Sautner dari Alberta, Kanada, mengadopsi dan merawat Bailey, anak kerbau yang mereka temukan saat berlayar dengan Buick topless.

Sumber: ©YouTube | Edmonton Journal

Valentin Gruener dan Mikkel Legarth menyelamatkan Sirga, seekor singa yang tak memiliki keterampilan.

Saat mereka mengajarkan keterampilan pertahanan diri, Sirga memberi penghargaan kepada mereka dengan pelukan lembut.

Sumber: ©YouTube | Barcroft TV

Doug Seus, sang pelatih beruang, bekerja dengan Bart, seekor beruang seberat 1.500 pon yang telah membintangi berbagai film dengan aktor ternama seperti Anthony Hopkins dan Brad Pitt.

Bart meninggal pada tahun 2000, dan hari ini, Seuses kembali dekat dengan seekor beruang yang biasa dipanggil Bart 2, atau “Little Bart”, beruang coklat Alaska.

Sumber: ©YouTube | Barcroft TV

Janice Haley dari Florida memiliki dua harimau Bengal, Janda dan Sabre yang memiliki berat masing-masing 400 dan 600 pound, sebagai bagian dari keluarganya. Karena tidak dapat hidup di alam bebas, mereka tinggal di halaman belakang rumah Janice.

Sumber: ©YouTube | Barcroft TV

Veryl Goodnight dan Roger Brooks telah memelihara dua ekor kerbau ini di rumah mereka di Colorado. “Jika saya perlu menggunakan toilet, saya akan memberi tahu mereka (dua kerbaunya).”

Sumber: ©YouTube | BBC

Tonie dan Shirley Joubert telah tinggal bersama dengan seekor kuda nil dari Afrika Selatan sejak lama. Mereka menemukan kuda nil yang diberi nama Jessica ini pada tahun 2000, dan ia baru saja dilahirkan induknya.

Kevin Richardson dari “Lion Whisperer” menjadi tenar karena memiliki kedekatan dengan singa, tapi dia juga tertarik pada anjing hutan. Di Kerajaan Singa Putih, tempat perlindungan binatangnya, Kevin mengawasi 39 singa dan selusin anjing hutan.

Sumber: ©YouTube | BBC

Gambar di atas menjadi bukti bahwa manusia dan hewan ternyata bisa hidup berdampingan ya. (intan/rp)

Share

Video Popular