Erabaru.net. Jika warna benar-benar dapat mempengaruhi suasana hati Anda, maka kota-kota wajib Anda kunjungi.

Kota ini diciptakan dengan cara unik, sehingga enak dipandang, menarik hati dan biarkan diri Anda bermain dalam dunia fantasi ini…

Mulai dari taman yang kaya warna, hingga bangunan yang dilukis warna yang menarik, masing-masing tempat ini memiliki keunikan tersendiri.

Ada satu kesamaan diantara kota-kota warna warini ini: mereka membawa sukacita bagi setiap orang yang melihat mereka.

Karena penampilan unik yang disuguhkan, para wisatawan rela berduyun-duyun ke lokasi tersebut untuk melihat keindahan yang terpancar dari segala penjuru kota.

Namun hampir tidak mungkin untuk melihat keseluruhan sudut kota mempesona ini hanya dalam satu kali kunjungan, sehingga bisa menjadi alasan untuk berkunjung ke kota ini lagi.

Nikmatilah keindahan 10 kota paling berwarna di bawah ini!

Wroclaw, Polandia

(Fogo: meteoweb)

Wroclaw, kota terbesar di Polandia barat, yang dihuni sekitar 634.487 jiwa dan berjarak 220 mil dari Laut Baltik.

Selain bangunan-bangunan yang diberi warna-warni yang menarik hati, kota ini sangat terkenal dengan klub malam dan pub dalam jumlah banyak, yang sebagian besar berada di Market Square.

Restoran yang berada di bawah tanah Balai Kota tua merupakan salah satu restoran tertua di Eropa.

Rio de Janeiro, Brazil

(Foto : web urbanist)

Rio de Janeiro adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Belahan Bumi Selatan dan dikenal dengan keindahan alamnya.

Berbagai karnaval, tari Samba, Bossa Nova, pantai Balneario, dan juga Olimpiade 2016.
Di sini, Anda bisa menemukan patung raksasa Kristus sang Penebus Dosa di atas gunung Corcovado, yang termasuk dalam 7 Keajaiban Dunia.

Gambar di atas menampilkan Favelas, salah satu bagian kota yang diperuntukkan untuk perumahan orang-orang paling miskin di Rio de Janeiro.

Karena itu, beberapa seniman telah bekerja sama untuk menyulap perumahan kumuh dan bobrok ini menjadi sesuatu yang indah dan dapat menjadi kebanggaan di antara para penghuninya, dengan mengekspresikan kesenian mereka di dinding rumah mereka.

Cinque Terre, Italia

(Foto: worldfortravel)

Cinque Terre adalah sebuah wilayah di tepi pantai di Riviera Italia. Cinque Terre memiliki arti “Lima Tanah.”

Bagian yang mempesona dari daerah ini adalah belum adanya pembangunan modern, sehingga hanya transportasi umum seperti jalur kereta api dan kapal yang dapat diandalkan untuk menuju ke desa lain.

Kendaraan pribadi seperti mobil tidak bisa menjangkau area ini.

Stockholm, Swedia

(FotoL: Euro Talk)

Ibukota Swedia, Stockholm adalah kota terpadat di negara-negara Nordik.

Kota ini merupakan tuan rumah Olimpiade Musim Panas 1912, dan menjadi tuan rumah untuk olahraga berkuda di Olimpiade Musim Panas 1956.

Old San Juan, Puerto Rico

(Foto: pinimg)

Terletak di wilayah Laut Karibia, Old San Juan telah memiliki sejarah lebih dari 500 tahun yang lalu.

Old San Juan menawarkan para turis untuk melihat peninggalan sejarah di sini melalui arsitektur kolonial mereka, yang telah direnovasi dengan warna-warna tropis, sehingga membuat pemandangan yang baru dan mempesona.

 

Share

Video Popular