Erabaru.net. Halo sobat Era, kali ini Erabaru akan berbagi tentang suatu hal, yang umum, namun seringkai tidak disadari kalau ternyata hal umum itu mempunhyai makna besar di belakangnya.

Kali ini kita akan membahas tentang kepribadian seseorang dilihat dari cara tertawanya.

Ternyata cara kita tertawa menunjukkan kepribadian kita, seperti yang pernah dikatakan oleh seorang psikolog bahwa cara kita bicara, berjalan, tertawa dan sebagainya, sesungguhnya menyimpan makna dibaliknya

Sobat hanya perlu mencocokkan dari daftar di bawah, cara tertawa Sobat atau teman Sobat sepertiu apa, kemudian, periksa keterangannya.

Sudah siap? Mari kita mulai.

  1. Terbahak-bahak
i1.wp.com

Orang yang tertawa dengan keras biasanya memiliki sifat suka berterus terang dan agak suka pamer. Namun, biasanya sering merasa kesepian, memiliki banyak tekanan.

2. Tidak ada suara (senyum saja)

Hafafarian

Orang yang tertawanya seperti ini biasanya rendah hati, tidak begitu agresif, dan terlihat       agak dewasa. Dia memiliki daya observasi yang bagus dan pintar menganalisa. Sebenarnya dia memiliki harga diri yang tinggi. Jika ada yang menjelek-jelekkan dirinya, maka dia akan membalasnya dengan sindiran. Dia kurang bisa mengekspresikan diri sehingga jika ada apa-apa suka dipendam, lama-kelamaan baru meledak, dan membuat orang lain kaget.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular