Erabaru.net. Situs jejaring sosial memainkan peran penting dalam kehidupan kita, itu adalah bagian yang unik dari dunia kecil kita sendiri, kamu bisa menghias sesukanya dan berbagi kisah tentang hidupmu.

Tapi tahukah kamu ? Foto profil (DP) di medsos itu juga menunjukkan kepribadian seseorang, dan kamu bisa tahu dengan kepribadian si pemilik akun berdasarkan tipe profilnya.

Berikut adalah ciri karakter dari profil wanita yang dianalisa psikolog Jepang Ishiwari Minako, mari kita masuki dunia spiritual kaum hawa berdasarkan tipenya masing-masing.

1. Foto (profil) hewan : Untuk kamu yang memilih foto hewan piaraan sebagai profilnya, sebagian besar sangat terbuka, lebih mudah akrab dengan seseorang, mudah bergaul, dan jujur.

Jika memilih gambar hewan lain, sifatmu mungkin agak naïf-kekanak-kanakan, ingin mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitar.

2. Foto makanan : Kaum perempuan tipe ini sedikit agak egois, selalu memikirkan diri sendiri, meskipun biasanya tidak merasakan apa-apa, tapi akan menghindari tanggung jawab saat menemui kesulitan-(sesuatu yang merepotkan menurutnya).

3. Foto animasi atau gambar : Kaum perempuan tipe ini relatif kompleks, karakter mereka sangat kontradiktif, penuh basa-basi, tidak terbuka, di satu sisi menertawakan dirinya adalah perempuan rumahan, sementara di sisi lain merasa bangga dengan keunikannya.

Mereka suka disebut sebagai sosok yang unik, berkarakter, tapi juga tidak ingin dilihat sebagai sosok yang aneh. Namun, ini hanya pandangan mereka sendiri, mereka sebenarnya sosok yang sangat normal, dan bisa bergaul dengan wajar.

4. Foto selfie : Tipe cewek seperti ini takut kesepian, kamu bisa dengan mudah menjalin persahabatan dengan mereka jika kamu aktif dan inisiatif ingin berteman dengan mereka, dan dalam waktu relatif singkat bisa menjadi teman akrab.

5. Foto pemandangan : Cewek tipe ini suka dengan nuansa yang sepi, suka dengan hubungan asmara yang dewasa, karena itu, pengalaman emosional mereka relatif lebih semarak.

Mereka suka mendengarkan orang lain memuji diri mereka, dan ingin diakui, sebaliknya tidak begitu suka dengan cinta yang rumit dan kekanak-kanakan.

Gimana guys, coba kamu perhatikan foto profil cewek-cewek di medsos mereka, kamu akan segera memahami secara garis besar kepribadian atau karakter mereka.

Meskipun, analisis ini tidak 100% akurat, tetapi ada beberapa nilai referensi, yang bisa dijadikan sebagai acuan.

Jangan lupa dishare ya supaya teman-teman bisa memahami dulu kepribadian gabetannya sebelum kandas di tengah jalan hanya karena tidak memahami perasaan cewek yang sensitif tidak menentu dan sulit ditebak. (jhn/yant)

Sumber: bomb01.com

 

Share

Video Popular