Erabaru.net. Manusia memiliki kecenderungan untuk mengeluh pada segala situasi, terutama situasi saat musim dingin berlangsung.

Di Inggris, hujan deras, suhu dingin yang ekstrim, tumpukan es dan salju yang menyelimuti rumah dan jalanan, membuat Anda malas untuk beraktivitas di luar rumah hangat Anda.

Namun, terkadang kita harus memaksa diri agar mampu menghadapi situasi apapun, seperti harus bisa mengatasi cuaca dingin, angin dan hujan tanpa merasakan kehangatan api di perapian, minum minuman panas dan selimut.

Seperti kasus Nelson Wilson, penduduk Idaho yang bertemu dengan burung kecil yang tidak berdaya pada Hari Tahun Baru.

“Saat aku sedang memberi makan kuda-kudaku, aku melihat seekor burung gereja kecil sedang bertengger di pagar baja di dekat tangki air,” tulis Nelson di akun YouTube-nya.

“Tangki memang sengaja dipanaskan agar airnya tidak membeku. Namun hal tersebut rupanya membuat burung gereja itu kesulitan minum dari tangki yang dipanaskan.”

“Burung malang ini akhirnya harus tetap bertengger di pagar, dengan tubuh yang menggigil kedinginan akibat suhu yang hampir nol di Idaho. Bahkan burung tersebut nyaris mati membeku,” tambahnya.

Nelson pun langsung menghampiri burung itu. Ia segera menghangatkan burung yang kedinginan dengan telapak tangannya dan napasnya yang hangat untuk mencairkan es yang menutupi kaki burung yang malang itu.

Jika Anda masih belum percaya, Anda bisa lihat video Nelson yang menyelamatkan burung gereja kecil tak berdaya di bawah ini.

Video ini bahkan sangat mampu mencairkan dan menghangatkan hati Anda yang beku karena dinginnya musim dingin. (intan/asr)

Sumber : happiest.net

Share

Video Popular