Erabaru.net. Anda memberi makan rumput pada karyawan, maka Anda akan mendatangkan sekawanan kambing! Anda memberi makan daging, maka Anda akan mendatangkan segerombolan serigala!

Sebagai seorang Bos, jika anda merugikan karyawan, maka karyawan akan membuat rugi pelanggan, dan pelanggan akan membuat anda (bos) rugi.

Kenapa di saat biaya pengeluaran “gaji karyawan” tinggi, “biaya produksi” justru rendah!

Hari ini, best manpower service membawa kita ke DL Mall, untuk melihat bagaimana cara kerja Yu Donglai, yakni bos DL Mall ini ?

Pang Donglai Store berada di Xuchang, Henan, Tiongkok, mengapa membahas tentangnya? Karena bos pemilik dari DL-Mall ini sama seperti kita, titik awalnya hampir sama, seorang bocah dari desa, terjun ke masyarakat pada usia 16 tahun.

Bos ini menjadi pekerja migran, kontraktor, menjadi agen jual-beli bersama dengan saudaranya.

Kemudian sejak tahun 1993, mengambil alih toko ritel (rokok & minuman) seluas 40 meter persegi, dan sampai hari ini, penjualan tahunan mencapai lebih dari 5 miliar yuan.

Bocah yang dibicarakan ini adalah Yu Donglai (Bos Donglai-DL Mall Tiongkok), usianya hampir sama dengan kita, tidak ada sumber daya khusus, latar belakang, semuanya itu murni berkat usaha kerasnya sendiri.

Share

Video Popular