Erabaru.net. Pada suatu hari sepasang suami istri Shandace Robertson dan suaminya Scott berfoto  dengan pakaian pengantinnya.

Terlihat seorang anak perempuan kecil mengamati mereka dari jauh.

Rupanya anak perempuan kecil ini mengira pengantin perempuan yang terlihat di depan matanya itu adalah putri dari buku yang dipegangnya.

Buku itu berjudul “The Woman in White,” yang ditulis oleh Wilkie Collins.

Menurut ibunya, buku itu bukanlah buku bacaan untuk anak-anak tapi anak kecil ini terpesona dan percaya pengantin perempuan itu adalah putri dari bukunya.

Mungkin karena baju mereka sama-sama berwarna putih?

Agak logis bagi seorang anak kecil berumur 2 tahun yang berpikiran begitu.

Lihatlah foto-foto mereka yang telah menjadi viral ini.

Kebanyakan gadis berpeluang menemui puteri-puteri hanya di Disneyland. Tapi bukan untuk anak perempuan kecil ini. Dia telah menemui salah seorang putri di jalan Seattle.

“Saya dan istri telah menikah pada Februari lalu. Ketika sesi syuting, anak kecil bersama ibunya telah melalui area syuting kami,” kata Scott Robertson.
Menurut Scott anak kecil itu berpikir istrinya yang cantik itu adalah putri dari buku favoritnya (buku yang dipegangnya itu).
“Istri saya telah memberikan sekuntum bunga dari jambangan bunganya,katanya.
Itu adalah hari yang indah buat anak kecil itu! Lihatlah betapa gembiranya dia.
Menurut ibunya, dia telah memegang bunga ini selama beberapa jam dan sepanjang minggu itu meraka asyik bercerita tentang “Putri Ballard” yang ditemuinya itu.
Detik manis ini terjadi ketika Scott dan istrinya mengambil gambar pernikahan mereka.Tanpa melepaskan momen indah ini, fotografer Stephanie Cristalli berhasil menangkap beberapa buah  gambar.

“Baginya, istrimu akan selamanya menjadi Puteri Ballard,”  kata ibu anak kecil ini kepada Scott. (rp)

Sumber: erabaru.com.my

Share
Tag: Kategori: Headline

Video Popular