Erabaru.net. Teluk Ussuri di Rusia ini, dulunya merupakan tempat pembuangan botol kaca tua dan porselen di era pemerintahan Uni Soviet.

Namun berkat inisiatif mengagumkan dari para ibu yang tinggal di Vladivostok, daerah dekat teluk Ussuri, teluk ini berhasil disulap menjadi salah satu pantai terindah yang pernah Anda lihat.

Selama bertahun-tahun, ombak dari Samudra Pasifik telah memecahkan botol bir, anggur dan vodka yang rusak menjadi jutaan kerikil halus yang berwarna-warni.

Pemerintah setempat pun mengubah kawasan ini dari zona terlarang menjadi objek wisata yang dibuka untuk umum.

Teluk Ussuri juga pernah dianggap sebagai zona berbahaya, namun sekarang pihak berwenang menganggap kawasan itu sebagai kawasan perlindungan khusus yang disebut Glass Beach, yang menjadi kawasan populer di kalangan turis dan penduduk lokal.

Lihatlah gambar-gambar menakjubkan di bawah ini, dan jangan heran jika Anda tertarik untuk menyisihkan uang agar bisa mengunjungi pantai cantik ini!

Anna Pozharskaya
RGO
Anna Pozharskaya
ula1673
grunja
dumbrava_regina
grunja
yuliya_savkina

Sekilas, memang terlihat seperti batu kerikil yang cantik. Tetapi, tetap saja ini adalah serpihan kaca pada botol bekas. Siapkan sandal jepit jika Anda berkunjung ke pantai ini ya! (intan/jul)

Sumber: boredpanda.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular