Erabaru.net. Detik-detik yang mendebarkan! Sebuah kejadian yang sangat epik momennya terjadi di stasiun kereta api di Mumbai, India.

Pratiksha Natekar, remaja India berusia 19 tahun ini nyaris tewas dilindas kereta gara-gara HP. Karena asyik bermain HP, ia tidak melihat kalau sebuah kereta telah mendekat, apalagi saat itu ia mengenakan earphone.

Menurut reportase media asing, karena memakai earphone melintasi rel kereta, Pratiksha Natekar sama sekali tidak mendengar suara kereta mendekati stasiun.

Apalagi saat itu ia sedang bermain HP sambil ngobrol dengan temannya.

Detik selanjutnya moncong kereta itu pun menghantam tubuhnya dan masuk ke dalam bagian bawah gerbong kereta.

Masinis segera menghentikan gerbong dan akhirnya berhasil menyelamatkan remaja itu dari bawah gerbong.

Ternyata remaja itu ditemukan masih hidup dan segera dilarikan ke rumah sakit. Pratiksha hanya mengalami luka ringan di bagian mata dan kepala, kata dokter setempat.

Dari tayangan video yang menegangkan ini, tampak jelas betapa paniknya orang-orang yang melihat suasana yang mengerikan itu.

Apa yang terlihat? karena mereka menyaksikan Pratiksha Natekar terperangkap di rel kereta, tapi tak berdaya untuk menolongnya.

Pasca insiden yang mendebarkan itu, Pratiksha Natekar menceritakan bahwa ketika hendak melintasi rel kereta, ia baru menyadari ada kereta yang lewat.

“Saya benar-benar panik saat itu, tidak tahu apa yang harus kulakukan, dan tidak tahu apa yang telah terjadi pada diriku, tiba-tiba saja aku sudah berada di rumah sakit saat siuman,” tuturnya. (jhon/asr)

Sumber : ettodfay.net

Saksikan Video Berikut :

Share

Video Popular