Erabaru.net. Pasangan suami isteri dari Sichuan ini punya hobi yang sama, makan, dan tidak suka olahraga. Akibatnya berat badan keduanya pun terus bertambah, kalau digabung total mencapai 400 kg.

Sudah lama mereka ingin memiliki anak. Namun, dengan kondisi seperti ini, keduanya susah untuk melakukan hubungan suami isteri.

Inzet : Pasangan suami isteri Lin Yue dan Deng Yang diapit oleh dokter terapi mereka.

Untuk memenuhi impian mereka menjadi orangtua, pasangan inipun pun jauh-jauh dari kampung halaman mereka di Sichuan datang ke sebuah rumah sakit di Changchun, provinsi Jilin untuk menjalani operasi penurunan berat badan.

Selain itu, mereka juga saling mengawasi terkait program diet mereka dan olahraga bersama.

Pasangan di atas “tahun 1985 (kelahiran)” ini, seperti dilansir Huaxi City Daily, Deng Yang (29) dari Tianjin, dan Lin Yue (27) dari Ziyang, Sichuan, Tiongkok.

Deng Yang memiliki tinggi badan 163 cm, lingkar pinggang 160 cm, dengan berat badan hampir 200 kg, sementara Lin Yue tingginya 160 cm, lingkar pinggang 170 cm, dan berat badan juga hampir 200 kg.

Lin mengatakan mengatakan, dia tergolong punya kapasitas yang baik dalam menyerap makanan, berat badanmnya sudah mencapai lebih dari 100 kg saat kuliah.

Mereka pernah mencoba menurunkan berat badan demi mencari pekerjaan, belakangan berkenalan dengan Deng Yang di sebuah pusat kebugaran.

Share

Video Popular