9. Mengurangi penyakit lima organ internal (jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal)

Isi perut atau lima organ vital manusia perlu olahraga.

Jika tidak tentu akan menjadi kaku dan terserang penyakit.

Oleh sebab itu, olahraga jalan kaki dapat meningkatkan fungsi sekresi pada kelenjar pencernaan, mendorong peristalsis lambung dan usus secara teratur, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan fungsi elastisitas organ internal, sehingga banyak penyakit akan tersembuhkan secara alami.

10. Mengatasi (penyakit) tiga serangkai (darah tinggi, hiperglikemia- kadar gula darah tinggi dan hyperlipidemia

Dokter telah memberikan banyak resep untuk mengatasi penyakit tiga serangkai (darah tinggi, hiperglikemia, dan hiperlipidemia), tapi kurang efektif.

Karena itu, cobalah jalan kaki, menurun 20 kg dalam lima bulan, maka penyakit tiga serangkai ini akan harmonis (seimbang).

Jalan kaki memiliki efek yan baik dalam mencegah dan mengatasi tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas, kebiasaan sembelit dan gejala lainnya.

11. Membuat bahagia secara spiritual

Menurut ilmu kedokteran Tibet, jalan kaki dengan tekun dan secara teratur dapat menghilangkan gejala iskemik jantung atau menurunkan tekanan darah.

Membuat bahagia secara spiritual, meredakan jantung berdebar.

Ketidakbahagiaan seseorang berhubungan dengan keadaan darah, berjalan dapat mengurangi gula darah, lipid darah, menghilangkan stasis darah, hiperlipidemia dan sampah di dalam darah, setelah darah bersih dari kotoran, maka orang itu akan merasa nyaman.

12. Bentuk badan menjadi indah

Cantik tidaknya seseorang berhubungan langsung dengan keadaan darah.

Jika tidak ada sampah dalam darah, orang itu pasti akan tampak cantik, sebaliknya kalau banyak sampah, sudah barang tentu orang itu tidak sedap dipandang mata.

Oleh karena itu, berjalan dapat membersihkan tubuh dari limbah dan sampah di dalam darah, mengurangi akumulasi lemak di perut dan menjaga kecantikan bentuk tubuh.

13. Mengurangi infark otot jantung (Penyumbatan pada arteri koroner)

Secara medis, infark otot jantung terutama dikarenakan ketidaklancaran aliran darah dan penyumbatan pembuluh darah.

Jalan kaki dapat mengurangi pembentukan bekuan darah dan mengurangi kemungkinan terjadinya infark miokard.

Share

Video Popular