Dan di tahun itu juga, Jenny sudah punya anak. Sampai di tahun ke-10, Ricky kembali naik jabatan, menjadi kepala manajer.

Bersamaan dengan itu, Jenny terlihat jadi semakin gemuk pasca melahirkan, tidak menarik seperti dulu lagi.

Orangtua Jenny mulai khawatir Ricky akan meninggalkan Jenny dan pergi bersama gadis cantik, tapi nyatanya tidak. Ricky justeru semakin menyayangi Jenny, istrinya.

Beberapa kali, teman-teman berkelakar di depan Ricky: “Kamu sekarang banyak uang, semuanya juga udah ganti, istri kapan ganti?”

Tapi saat itu, Ricky mengatakan dengan serius “Tidak, seumur hidup ini hanya dia seorang, tidak peduli dia berubah jadi seperti apa nantinya, aku tetap mencintainya,” jawab Ricky mantap.

Jenny bertanya pada Ricky, “Aku tidak lagi cantik seperti dulu, tidak menarik lagi, tapi kenapa kamu masih begitu baik sama aku?”

Dengan tatapan penuh cinta, Ricky menjawabnya, “10 Tahun lalu, aku sangatlah miskin, tapi kamu rela mempertaruhkan seluruh hidupmu untukku yang sama sekali tidak bisa memberi kepastian apa-apa ketika ketika itu.”

“Kalau sekarang aku sudah punya uang, mana mungkin aku mencampakkan kamu? Sepanjang sisa hidupku, aku hanya akan mencintai kamu seorang, tidak peduli kamu cantik atau tidak, aku hanya mencintai kamu seorang.”

“Aku juga berencana mengadakan pesta pernikahan yang tidak pernah bisa aku berikan untukmu ketika itu. Sekarang aku ingin mengadakan resepsi itu untukmu.”

Ilustrasi

Intisari:

Seseorang harus tahu bersyukur dan menghargai, jangan pernah melupakan orang yang pernah berkorban untuk kita, tidak peduli sampai kapan pun.(jhn/yant)

Sumber: eazon.com

Video Rekomendasi

Share

Video Popular