Erabaru.net. Steve Jobs tidak perlu memperkenalkan diri ke dunia, terlepas dari apa yang telah dilakukannya dalam bisnisnya.

Selain dikenal sebagai pendiri perusahaan Apple, dia juga dikenal sebagai filsuf hebat, karena kutipannya yang ia lontarkan dalam semua acara pembicaraannya!

Ada ratusan kutipan olehnya yang terkenal.

Banyak orang yang mengklaim bahwa hidup mereka menjadi lebih baik akibat terinspirasi dari salah satu kutipannya!

Jadi, berikut beberapa kutipan terbaik dari Steve Jobs yang sangat inspiratif dan bisa membawa nuansa positif  untuk Anda!

  1. Bila Waktu Anda Terbatas

Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan hidup untuk orang lain.

Ilustrasi
  1. Jangan Biarkan Opini Orang Lain Mempengaruhi Anda!

Jangan biarkan opini orang lain menenggelamkan suara hati Anda sendiri. Dan yang terpenting, ikuti kata hati dan intuisi Anda.  

Ilustrasi
  1. Saya perlu berubah!

Selama 33 tahun terakhir, saya selalu melihat ke cermin setiap pagi dan bertanya pada diri sendiri, “Jika hari ini adalah hari terakhir dalam hidup saya, apa yang ingin  saya lakukan hari ini?”

Dan jika jawabannya adalah ‘Tidak’ terlalu banyak selama berhari-hari dan berturut-turut, saya tahu saya perlu mengubah sesuatu.

Ilustrasi
  1. Melakukan Sesuatu Hal yang Penting

Menjadi orang terkaya di dunia bukan menjadi sesuatu yang terpenting bagiku. Namun, bisa tidur nyenyak di malam hari adalah hal yang paling penting bagiku.

 

Ilustrasi
  1. Saat Anda Memutuskan Masa Depan Anda

Anda harus mulai memikirkan masa depan Anda dari sekarang. Tetapkan tujuan sesegera mungkin.

Share
Kategori: KELUARGA PARENTING

Video Popular