Erabaru.net. Anda sedang ada masalah atau bertengkar dengan pasangan Anda? Mungkin, hampir setiap hari kita berselisih dengan pasangan kita, baik masalah besar yang cukup pelik maupun masalah-masalah sepele seperti menentukan tempat makan, tempat kencan, dan hal kecil lainnya.

Memang, ada kalanya kita kesal dengan pasangan kita jika dia tak satu pendapat dengan kita. Namun, jangan biarkan kekesalan tersebut berlarut-larut hingga seminggu, bahkan sebulan.

Ujung-ujungnya, kata putuslah yang akan keluar, bahkan mungkin hal yang lebih parah adalah cerai. Duh, jangan sampai Anda mengalaminya dengan pasangan Anda ya!

Jika diantara kalian ada masalah, usahakan selesaikanlah secara perlahan. Turunkan egoisme dan sifat keras kepala kita.

Dinginkan hati dan pikiran agar Anda bisa mendengar pendapat dari pasangan Anda. Jika Anda melakukan hal ini dengan pasangan Anda, tentu hubungan kalian akan segera rukun kembali, dan bisa melanggengkan hubungan kalian lebih lama lagi.

Nah, sudah saatnya Anda berubah demi kelanggengan hubungan Anda dengan pasangan Anda, seperti pasangan suami istri berikut ini yang berusaha bersama-sama meniti kehidupan yang keras ini.

Tak perlu melakukan usaha yang sulit dilakukan bagi Anda, cukup hal yang simpel dan mudah serta bisa dilakukan bersama-sama demi menjaga keharmonisan hubungan!

Suami istri yang berprofesi sebagai petani ini saling bahu-membahu untuk merawat padi mereka dari serangan hama. Sederhana namun manis sekali bukan?

blogspot.com

Jika kebanyakan anak muda berpacaran di mall atau kafe mahal, pasangan ini cukup bermesraan dengan membajak sawah bersama

blogspot.com

Menggiling padi bersama istri agar hasil padinya melimpah. Ide cemerlang, Pak!

citraindonesia.com

Sang istri yang rela menuang air minum untuk suaminya yang lelah akibat bekerja seharian

google

Kalau ini, sang suami tak membiarkan istrinya membawa barang berat. “Cukup aku saja yang bawa,” kata sang suami dalam hati.

google.com

Sang istri yang membantu suaminya membenarkan dagangan buahnya untuk dijual. Semoga dagangannya laris ya pak!

antaranews.com

Hasil panen singkong yang berhasil ditanam oleh pasangan suami istri ini. Memang, kerja keras yang dilakukan bersama-sama jauh terasa indah dan menakjubkan ya.

ntd.tv

(intan/yant)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular