Erabaru.net. Kamu suka menyelam, sky diving, atau bermain di lautan lepas? Jika iya, pasti kamu sudah terbiasa melihat hewan – hewan laut, seperti kepiting, ikan.

Bahkan, kamu juga mungkin melihat kehidupan di bawah laut, seperti karang-karang yang cantik, deretan ikan yang berbaris rapid an berenang bersama.

Seolah-olah seperti kartun-kartun yang menampilkan keindahan bawah laut namun dalam versi nyata.

Namun, olahraga air di laut lepas juga tak bisa lepas dari resiko yang tinggi.

Mungkin saja karena keadaan alam yang tidak bersahabat, atau bencana alam, bahkan bisa saja kamu bertemu hewan laut yang menyeramkan dan belum kamu temui sebelumnya.

Berikut adalah hewan-hewan laut yang jarang ditemukan oleh penggemar olahraga air. Jadi, siapkan mental ya jika kamu tiba-tiba bertemu dengan salah satu dari mereka!

Ikan hiu di bawah laut yang menampakkan giginya. Wah sepertinya ikan hiu ini siap memangsa mangsanya nih

Sekilas mirip hewan kaki seribu, namun ternyata ini adalah…. Cacing bobbit atau Eunice aphroditois, cacing yang mirip kelabang yang dijuluki sebagai monster laut!

Jika kamu sedang berselancar dan ada ombak besar, perhatikan ombak tersebut. Jangan sampai karena keasyikkan, nyawamu jadi melayang karena bertemu dengan ikan hiu di ombak

Ketika lagi enak-enak mendayung perahu, tiba-tiba ada ikan hiu yang mengejarmu… Usahakan jangan pernah mendayung sendiri ya, jika tidak ingin terjadi apa-apa padamu

Penggemar sky diving, pernahkah kamu bertemu ubur-ubur raksasa ini?

Ular laut raksasa di bawah laut! Jangan sampai kamu tergigit ya, karena bisanya bisa membuatmu tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia. Seram!

(intan/yant)

Share

Video Popular