Erabaru.net. Wahai kaum wanita, belajarlah menjadi pribadi yang cerdas dan anggun. Cobalah renungkan hal-hal berikut ini

Wanita yang cerdas dan anggun tidak akan menelepon atau chat pacar untuk hal-hal yang tidak penting.

Jika kamu bertanya padaku bagaimana menurut aku pribadi ?

Aku akan bilang : Jika pacarmu tidak sibuk, ia dengan sendirinya akan mencarimu. Dan untuk apa aku menghubunginya kalau dia sedang sibuk ?

Jika dia tidak sibuk, dan tidak menghubungiku, lalu untuk apa aku menghubunginya ?

Wanita itu ibarat air, jika dipandang setara 0 derajat, maka ia akan jadi sedingin es; jika dicintai 100 derajat celcius, maka ia pun menjadi panas bergelora. Jika diperlakukan hanya 50 derajat, maka iapun jadi tak panas dan tak dingin.

Wahai pria, tidak sulit memiliki wanita yang hangat, seberapa hangat perlakuanmu, sehangat itu pulalah wanita itu akan memperlakukanmu!

Pria yang ideal akan membuat wanita semakin lembut, sebaliknya lelaki yang tega hanya akan membuat si wanita semakin tegar!

Wanita, tidak perlu mengungkapkan keluh kesahmu pada pacarmu. Jika pacarmu memang benar-benar memahamimu, maka dengan sendirinya ia akan datang menghiburmu.

Wanita, tidak perlu minta bantuan dari pacarmu jika menemui masalah yang sulit, usahakan selesaikan sendiri olehmu.

Jika di hati pacarmu benar-benar ada kamu, tanpa kamu pinta pun, pacarmu ada di sana setiap saat untukmu.

Wanita, tidak perlu minta sama pacar jika kamu perlu sesuatu. Belilah sendiri apa yang mampu kamu beli, jika tidak punya cukup uang, maka tunggulah hingga uangmu cukup.

Jika pacarmu benar-benar memperhatikanmu, maka ia dengan sendirinya akan tahu apa yang kamu butuhkan, dan jika ia benar-benar ingin membelikannya untukmu, ia akan memberinya untukmu tanpa diminta sekalipun.

Wanita, jika kamu merasa lelah, tidak perlu cari pacarmu. Peluk eratlah dirimu, dan katakan pada dirimu sendiri “aku baik-baik saja”.

Wanita, jika kamu sedih, tidak perlu cari pacarmu. Jika ia sungguh menyayangimu, waktu untuk membuatmu bahagia saja sudah tak cukup, bagaimana mungkin akan membuatmu meneteskan air mata di hadapannya?

Wanita, jadilah dirimu sendiri dengan anggun! Hargai dirimu, cintai dirimu, pahami dirimu, kagumi dirimu, tenangkan dirimu, dan beritahu dirimu walaupun sendiri kamu pun bisa dan pasti bisa….

Wanita, kamu harus kuat dan tegar! Hadapilah semua dengan senyum dan sikap dewasa!

Jadilah pribadi yang cerdas dan dibutuhkan bukan membutuhkan. (jhn/yant)

Sumber: lovelifes.net

 

Share

Video Popular