Erabaru.net. Banyak cara untuk menunjukkan cinta seorang ibu terhadap bayinya.

Seperti misalnya fotografer kreatif ini yang memiliki gagasan tak berujung untuk ‘menyulap’ anak perempuan kecilnya menjadi beragam jenis tokoh dan karakter.

Saking lucunya, bahkan mampu menjadi ‘bintang’ internet.

Semuanya dimulai saat ibu fotografer ini ingin berbagi foto anak perempuannya yang bernama Joey Marie Choi, dengan sanak keluarganya.

Untuk membuat foto putrinya lebih kreatif dan menghibur, sang ibu pun berinisiatif untuk mendandaninya saat ia tidur sebelum mengambil fotonya.

Sumber Gambar : Instagram | Laura Izumikawa

“Saya tidak ingin mengirimi mereka foto-foto membosankan dengan pose tidurnya yang sama. Karena dia selalu tidur, saya pikir akan lucu menambahkan alat peraga dan kostum saat hendak difoto. Aku tercengang melihat betapa bagusnya hasil foto tersebut saat dia tertidur! Rasanya seperti, mendapatkan foto yang bagus tanpa mengharuskan dia terbangun?” kata Ibunya.

Fotografer yang berbasis di Los Angeles itu mulai mendandani putrinya yang berusia 4 bulan dengan kostum yang berbeda saat ia tertidur.

Ia telah mengubah putri tidurnya menjadi berbagai karakter.

Karakter itu mulai dari koki sushi, Han Solo dari Star Wars, Putri Duyung cilik, dan karakter lucu lainnya!

Foto-fotonya membuat Joey menjadi bintang Instagram hampir dalam satu malam, dengan 571 ribu pengikut di Instagramnya.

Meski sibuk mempersiapkan kostum bayi dan jadwal pemotretan tanpa henti, Laura Izumikawa tidak membiarkan hidup bayinya terganggu.

Ia selalu menempatkan bayi Joey dan suaminya , Allen, dan anjingnya, Moseby sebagai prioritas utamanya.

“Ini bukan tentang mendapatkan banyak pengikut di dunia maya. Ini adalah cara kami untuk terhubung dengan dunia,” kata Laura.

Coba lihat foto-fotonya yang lucu, menggemaskan dan kreatif ini.

Share

Video Popular