Erabaru.net.  Untuk bisa berlari sejauh 36 mil, berenang dengan jarak 8 kilometer, dan melewati 25 rintangan, selama enam putaran, bukanlah rintangan yang mudah.

Namun , gadis sembilan tahun dari Miami, AS, ini bisa menyelesaikan semua rintangan yang dirancang untuk tentara Angkatan Laut selama 24 jam!

Memiliki berat badan 24 kg, Milla Bizzotto mampu menyelesaikan rintangan yang dirancang untuk tentara Angkatan Laut, yaitu balapan Xtreme BattleFrog selama 24 jam dengan ayahnya, seperti yang dilansir Miami Herald .

Dia adalah satu-satunya peserta yang berusia di bawah 18 tahun.

“Saya tidak ingin bermain video game. Saya tidak ingin memainkan Hoverboard. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang membuat hidup lebih mudah. Saya ingin melakukan sesuatu yang baru dan membuat banyak orang tidak nyaman. Saya hanya punya satu tubuh, sehingga hanya itu yang kuinginkan dan yang kuinginkan, “kata Milla.

“Saya tak kenal takut. Usaha untuk menginspirasi orang lain membuat saya lebih tak kenal takut. Semua rintangan ini sangatlah sulit, tapi tak mampu menghalangi niat saya, “tambahnya.

Ayahnya, Christian, pengelola sebuah pusat gym, mengaku bangga pada putrinya yang menyelesaikan lomba tersebut.

“Saya sangat bangga padanya. Dia sangat menakjubkan saat menaklukan setiap rintangan di balapan tersebut. Dia benar-benar tak kenal ampun dan menolak untuk berhenti,” ujar sang ayah.

Milla, yang gemar melakukan kegiatan olahraga, bertekad untuk menaklukkan balapan, setelah diintimidasi oleh teman sekelasnya saat ia duduk di kelas dua.

“Teman-teman sering mencaci makiku dan mengatakan bahwa saya tak bisa bermain bagus. Saya tidak ingin orang lain melakukan apa yang saya lakukan. Saya hanya ingin memberi contoh dan menunjukkan anak lain yang bisa mereka lakukan dan menjadi apa pun yang mereka inginkan, ” katanya.

Bulian terhadapnya berhenti tiba-tiba setelah dia menaklukkan balapan rintangan Xtreme Battlefrog.

“Saya ingin menginspirasi anak-anak lain. Saya tidak ingin dibuli dan diintimidasi lagi. Kini saya tahu bagaimana berdiri sendiri sekarang. Dan saya lebih mencintai apa yang saya lakukan. Saya ingin melakukan hal seperti ini selamanya,” imbuhnya.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular