Erabaru.net. Banyak dari ibu tidak segan-segan untuk memberikan pelukan atau ciuman pada anak mereka sebagai tanda cintanya kepada sang anak. Namun bagi seorang ayah, umumnya mereka cukup pendiam saat mengekspresikan cinta mereka kepada anak-anak mereka.

Walaupun demikian, percayalah, para ayah juga memiliki cinta yang besar seperti yang dimiliki sang ibu. Seperti kasus ayah hebat ini.

Alejandro dari Philipina terlahir cacat, sehingga ia menghabiskan hidupnya duduk di kursi roda.

Karena kondisi kesehatannya, ia disarankan untuk selalu tinggal di rumah dan beristirahat.

Tapi hal itu rupanya tidak menghentikannya untuk mengantarkan anaknya ke sekolah setiap hari, seperti yang dilansir oleh TNP.

(Foto: facebook | Front Row )

Jadi, bagaimana dia melakukannya?

Dia rela memangku anaknya, dan dia menjalankan kursi rodanya dengan menggunakan kedua tangannya. Ternyata hal ini telah menjadi rutinitas hariannya.

Wujud cintanya yang besar pada anaknya itu tertangkap kamera dan diunggah di Internet.

(Foto: Facebook | Front Row )

Tindakannya segera mendapat pujian dan kekaguman dari netizen setempat.

Banyak yang mengatakan bahwa tindakannya dapat dijadikan contoh seluruh ayah di dunia.

Namun, ada orang lain yang merasa bahwa dia membahayakan nyawanya dan nyawa anaknya dengan mendorong kursi roda di jalan.

Ada juga beberapa netizen yang berharap bahwa anaknya yang akan mendorong kursi roda ayahnya jika dia sudah besar kelak.

Inilah wujud cinta seorang ayah terhadap anaknya. Patut dijadikan teladan bagi para ayah untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada sang buah hati.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular