Erabaru.net. Sepatu adalah alat kaki yang sering digunakan oleh manusia. Sepatu biasa digunakan sebagai salah satu syarat agar orang terlihat fashionable dan cocok dipakai di berbagai acara formal, casual hingga santai.

Tetapi beberapa orang mulai bosan dengan desain sepatu yang mainstream atau itu-itu saja. Makanya tak heran, banyak orang mulai mencari desain-desain sepatu yang unik agar terlihat berbeda dari yang lainya.

Nah, berikut ini adalah 8 bentuk dan macam sepatu yang unik. Siapa tahu, kalian jadi ingin memilikinya agar terlihat lebih modis dan keren serta anti-mainstream!

Jika kebanyakan sepatu alasnya datar, kalau sepatu unik ini… Alasnya berbentuk gurita. Bagaimana rasanya saat dipakai untuk berjalan atau berlari?

(Foto: blogspot.com)

Sepatu yang berbentuk seperti perosotan yang biasa kita temui di taman bermain. Hak yang didesain dengan bentuk tangga perosotan, sementara sepatunya didesain dengan bentuk perosotannya. Kreatif bukan?

(Foto: blogspot.com)

Tampak seperti pisang yang dikupas, tetapi sebenarnya ini adalah sepatu lho, yang sengaja didesain mirip seperti itu.

(Foto: blogspot.com)

Sepatu ini konon dibuat oleh seorang pria di Desa Bethmale, Perancis di akhir abad ke-19.

Dibalik bentuknya yang aneh, ternyata tersimpan cerita yang romantis, lho.

Karena, sang pria membuat sepatu ini khusus untuk pengantin wanitanya agar dipakai saat hari pernikahan.

Semakin tinggi ujung sepatunya, maka semakin ‘tinggi’ pula rasa cinta seorang pria pada pasangannya.

(Foto: gadis.co.id)

Sepatu yang terbuat dari kulit ular. Bahkan, dari motif hingga bentuknya pun menyerupai ular, walaupun bentuknya memang tidak panjang seperti ular aslinya

(Foto: google)

Nah, sepatu unik berikutnya memiliki ujung yang panjang dan melengkung ke atas. Sepertinya difungsikan agar bisa mencegah tersandung benda yang ada di depan Anda

(Foto: google image)

Sepatu anti-mainstream terakhir adalah, sepatu yang tak memiliki alas! Ya, sepati berwarna emas ini hanya memiliki hak dan sedikit alas untuk tumit.

Sepertinya, sepatu ini tidak cocok digunakan untuk jalan-jalan keluar ya, apalagi di jalanan beraspal atau jalan setapak.

(Foto: klimg.com)

(intan/yant)

 

 

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular