Erabaru.net. Apakah menurut Anda cinta sejati hanya ada dalam karya fiksi, seperti novel dan film?Ternyata tidak! Nah, pasangan ini sebagai buktinya, Mereka telah bersama selama 68 tahun, namun cinta mereka masih seperti pengantin baru! Wah…

Mereka mengatakan bahwa cinta itu sudah ditakdirkan, jadi hanya masalah waktu saja, Anda bisa bertemu dengan belahan jiwa Anda.

Dalam film maupun karya fiksi lainnya, konsep yang sama sering ditampilkan, dimana pria dan wanita bertemu, lalu muncul beberapa masalah yang menghalangi persatuan mereka.

Namun pada akhirnya, mereka bisa menjadi pasangan kekasih, karena dalam skenario, mereka memang ditakdirkan untuk bersama.

Kita begitu terbiasa dengan pola dasar ini sehingga banyak orang secara tidak sadar menunggu orang sempurna datang kepada mereka begitu saja, seperti kisah-kisah fiktif tersebut.

Secara obyektif, cinta sejati mungkin tidak biasa ditemukan seperti dulu.

Kelangkaan cinta sejati dalam masyarakat kontemporer adalah salah satu faktor mengapa cinta menjadi hal yang sangat dihargai, dimuliakan dan diidam-idamkan setiap insan.

Itulah sebabnya ketika kita melihat cinta yang tumbuh di antara dua orang, menjadi hal yang paling indah karena dapat membawa sukacita dan harapan kepada semua orang.

(Foto : Facebook | Love What Matters)

Salah satu pasangan beruntung yang diberkati dengan cinta sejati adalah Ollie dan Donald King dari Lincoln County, Kentucky, AS.

Mereka telah bersama selama hampir 68 tahun, tapi cinta mereka masih bisa disamakan seperti pasangan pengantin baru.

Pada hari ulang tahun pernikahan mereka, mereka memutuskan untuk mengabadikan cinta mereka dalam sebuah pemotretan.

Mereka difoto di lahan pertanian mereka di Kentucky, dimana menjadi tempat mereka tinggal selama 30 tahun.

(Foto: Facebook | Love What Matters)
(Foto : Facebook | Love What Matters)

Ketika fotografer Paige Franklin bertanya kepada Donald tentang hal apa yang paling dia banggakan kepada istrinya, dia menjawab: “Sebenarnya tidak hanya satu hal saja, tetapi semua hal yang ada pada dirinya sungguh menakjubkan”.

Saat mendengar jawaban Donald, Anda pasti tahu bahwa itu adalah bentuk cinta sejati Donald kepada sang istri.

Atmosfer yang diciptakan keduanya pada pemotretan juga memengaruhi pemikiran Franklin soal cinta.

Share
Tag: Kategori: Headline

Video Popular