Erabaru.net. Bagi Anda yang hidup di perkotaan sejak kecil, Anda pasti sudah terbiasa menjalani gaya hidup khas metropolitan yang serba modern, seperti belanja ke mall, bermain berbagai macam permainan canggih, menjalani hobi-hobi baru, seperti bermusik, bermain skateboard, hingga mengikuti fashion global.

Setelah menikmati gaya hidup yang mewah dan modern, Anda pasti tak bisa membayangkan bagaimana hidup di luar kota, terlebih desa terpencil yang masih alami.

Tentu Anda mungkin beranggapan bahwa Anda tak bisa hidup disana, karena tak terbiasa.

Namun siapa sangka, kehidupan anak-anak desa sama menyenangkannya dengan kehidupan anak-anak perkotaan.

Bedanya, anak-anak pedesaan menjalani aktivitas mereka secara tradisional, seperti bersepeda, bermain layangan, bermain gasing, hingga membantu orang tua mereka menggembala hewan seperti sapi dan kerbau.

Ya, banyak dari anak-anak desa menggembala hewan setelah pulang sekolah. Saat menggembala hewan, mereka bisa melakukan tiga pekerjaan sekaligus, yaitu membantu meringankan pekerjaan orang tua, merawat hewan serta belajar pelajaran yang tadi diajarkan di sekolah.

Penasaran bagaimana kehidupan anak-anak pedesaan, terutama si penggembala cilik ini? Simak foto-foto yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Manisnya si penggembala kerbau cilik ini yang berfoto bersama sapi. Hebatnya, gadis cilik ini tak takut saat menunggangi kerbau lho

ntd.tv

Anak gembala cilik ini tak ragu tersenyum gembira saat berfoto bersama kerbau. Sayangnya, ekspresi sang kerbau begitu datar

ntd.tv

Menikmati angin sepoi-sepoi di tengah sawah sambil menemani si kerbau memakan rumput

blogspot.com

Gembala cilik ini rupanya tertidur, padahal si kerbau ingin mengajaknya bermain bersama

cdninstragram.com

Di saat kerbaunya makan rumput, anak gembala ini justru tidur dengan nyenyak di atas punggung kerbau

ntd.tv

(intan/yant)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular