Erabaru.net. Jika berbicara tentang fashion, tentu tak ada habisnya. Dunia fashion saat ini memang semakin berkembang, karena banyak dilirik oleh berbagai kalangan masyarakat, entah itu masyarakat umum, pejabat hingga pengusaha.

Hal tersebut membuat para desainer dituntut untuk memiliki kreativitas tinggi dalam mendesain baju.

Demi mendapat perhatian dari para pecinta fashion, banyak desainer berlomba-lomba menyajikan karya-karya fashion yang nggak cuma keren dan modis, tetapi juga unik.

Namun saking uniknya, ada kalanya kita malah dibuat kaget dengan “keunikan” yang ditawarkan oleh para desainer dalam karya-karyanya.

Seperti karya baju pria yang super unik ini.

Penasaran seberapa keunikannya? Yuk simak foto berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Entah apa yang ada dibenak para desainer yang merancang baju ini. Unik sih, tetapi… Lebar di bagian badan dan sempit di bagian paha. Dan baju ini memang mirip seperti baju wanita bukan?

(Foto: fashion-duhmas)

Helm dan badan seperti para pemain Hockey, mengenakan jas berwarna pink, dan rok pensik. Dipadukan dengan kaus kaki pink sepanjang bawah lutut dan sepatu berwarna coklat. Benar-benar perpaduan maskulin dan feminim yang unik

(Foto: fashion-duhmas)

Pria ini seperti penjual kaos tangan bukan? Namun, sebenarnya memang model bajunya berupa tumpukan kaos tangan, ditambah dengan desain memeluk leher dari belakang di bagian lehernya. Jadi curiga, apakah desain baju ini dibuat agar leher terasa hangat saat musim dingin?

(Foto: fashion-duhmas)

Entah musim apa yang cocok untuk mengenakan pakaian ini. Jika musim salju, lengannya kurang panjang. Namun jika musim panas, neck atau bagian lehernya terlalu tinggi hingga menutupi dagu

(Foto: fashion-duhmas)

Mungkin atasannya terlihat biasa, bahkan menambah kesan gagah pada pria yang mengenakannya, Namun lihatlah model celananya! Seperti tumpukan keramik yang melengkung.

(Foto: google)

Bagaimana? Unik bukan? Apakah Anda ingin mencoba dan berani mengenakannya di depan umum?(intan/yant)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular