Erabaru.net. Anak-anak perempuan ini dikatakan terisak selama setengah jam setelah naik pesawat meninggalkan Orlando, Amerika Serikat.

Terlalu bersedih dan tidak mampu menahan tangisannya, seorang pramugari maskapai Southwest Airlines telah melakukan sesuatu yang amat menakjubkan bagi mengembalikan senyuman dari anak gadis cantik ini.

Pramugari yang dikenal sebagai Tammy tersebut telah mengajaknya menjadi pramugari seperti yang dipublikasikan melalui Facebook oleh Vikki Ortiz Healy.

Ternyata, tindakan Tammy adalah tepat karena setelah anak-anak perempuan tersebut melakukan tugasannya yang pertama di atas pesawat dengan mengambil sampah para penumpang, dia kembali tersenyum.

Sumber: Facebook

Rekaman ini telah diunggah oleh Healy yang merupakan seorang wartawan dengan judul “Anak perempuan menangis selama setengah jam karena meninggalkan Orlando hingga Tammy yang hebat dari Southwest Airlines memberikan anak-anak ini satu tujuan hidup yang baru.”

Sumber: Facebook

Anak-anak itu terlihat sangat senang melakukan tugasannya dan terus mengumpulkan sampah dari para penumpang sambil diiringi Tammy.

Tammy juga terlihat tersenyum melihat gelagat anak-anak tersebut.

Ternyata, untuk mengontrol anak-anak yang mungkin terkadang akan membuat perangai, kemarahan atau memukul bukanlah satu-satunya cara yang diperlukan.

Tindakan oleh Tammy ini wajar dijadikan sebagai contoh kepada orangtua dalam mengontrol perilaku anak-anak. (asr)

Sumber : Erabaru.com.my

Posted by Vikki Ortiz Healy on Friday, May 19, 2017

 

 

 

 

 

Share

Video Popular